rumah dijual di tomang

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan bantuan berupa uang kepada pengemis jalanan. Hal ini dikarenakan bantuan tersebut hanya akan membuat mereka tambah malas dan akan menambah jumlah pengemis yang ada di Jakarta.

Kalau pengemis semakin dimanja, nantinya akan datang pengemis lain yang melihat bahwa kehidupan menjadi pengemis itu enak, tinggal meminta-minta sudah bisa mendapatkan uang. Makanya kenapa dibilang kalau hal ini hanya akan menambah jumlah pengemis.

Ahok menegaskan, lebih baik kalau ingin memberikan bantuan, fokuskan di rumah susun atau memberikan bantuan berupa bimbingan keterampilan agar para pengemis memiliki keterampilan bisa mencari uang bukan dari hasil mengenmis.
Hal ini sudah diatur di Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum, jangan sekali-kali memberikan atau menerima bantuan di jalan.

Untuk itu, jangan sampai ada lagi yang memberikan bantuan kepada para pengemis di jalan ya, benar tuh apa yang dikatakan Ahok, kalau hal ini hanya akan memanjakan mereka saja. Saya saja demi mendapatkan uang harus bekerja. Seperti halnya hari ini, saya ingin membali bekerja menjual properti titipan orang. Kalau properti tersebut laku saya bisa mendapatkan komisi yang cukup lumayan.

Properti yang dititipkan saya pasarkan secara online melalui media properti, termasuk di sini. Salah satu titipan yang ingin dijual yaitu hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat yang akan saya tawarkan ke kamu di postingan ini.

Jual Rumah Baru di Tomang

Merupakan salah satu daerah yang berkembang dan memiliki potensi yang baik untuk investasi. Salah satu daerah berkembang yang deka dengan kawasan perkantoran serta pusat perbelanjaan yang menjadikan hunian ini pilihan yang tepat sebagai tempat tnggal.

rumah dijual di tomang

Di atas bisa kamu lihat foto tampak depan hunian yang saya jual. Kalau masalah spesifikasinya, hunian ini memiliki luas bangunan 160 M2 berdiri 3 lantai di tanah yang memiliki luas 67 M2. Kondisi hunian ini masih baru dengan harga murah. Harganya cuman 2.2 Miliar dengan jaminan lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap.

Fasilitas Tomang

  1. RS Sumber Waras
  2. Roxy Square
  3. Tarumanagara University
  4. Masjid Haq
  5. RS Royal Taruna
  6. Dan masih banyak yang lainnya

Rumah Dijual Di  Tomang ini pilihan untuk kamu yang mencari hunian baru di lokasi yang strategis, berkembang, dan dekat dengan kawasan perkantoran. Jika kamu bekerja di sekitar kawasan ini, hunian ini pilihan yang paling tepat!

Tidak perlu mahal, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 2.2 Miliar saja. Harga tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan kamu harus membangun hunian baru yang memakan waktu lama. Kalau kamu beli hunian ini, sudah pasti langsung siap huni, tinggal masuk saja. Walau harganya lebih mahal dibandingkan dengan membangun sendiri, tetapi sulit loh mencari lahan di Jakarta. Rumah Tomang ini tidak akan membuat kamu kerepotan, langsung masuk saja!

rumah dijual di tomang

Menyikapi berita tentang adanya anggota Satpol PP yang merazia warung makanan milik Eni hingga membuat ia menjadi syok, gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan kalau ia memperbolehkan rumah makan di Jakarta untuk membuka warungnya selama bulan puasa.
Pria yang disapa Ahok ini mengatakan kalau tidak semua orang berpuasa, karena itulah warung makan masih boleh buka. Bahkan Ahok enggan untuk menyuruh Satpol PP DKI Jakarta Untuk merazia warung makan seperti yang dialami oleh Eni di Serang.
Kalau di Serang sih wajar karena Satpol PP Kota Serang melakukan razia untuk menegakkan Perda No 2 Tahun 2010. Tetapi di Jakarta tidak ada Perda yang membahas tentang warung makan tidak boleh buka selama bukan puasa, jadi para pemilik usaha warung makan di Jakarta bisa lega nih untuk membuka usahanya.

Berita ini hanya sedikit selingan saja sebelum saya mau pasang iklan properti dijual seperti biasanya. Sekarang, saya mau langsung membahas hunian yang ingin saya jual. Hunian yang ingin saya jual ini merupakan hunian mewah bagus di Tomang, Jakarta Barat.

Dijual Rumah Di Tomang Jakbar 2016

Hunian yang berada di pusat kota yang berkembang. Di sini ada banyak universitas dan sekolah ternama memangun cabang mereka karena saking berpotensinya lokasi ini.

Lokasi yang sangat berkembang dekat dengan kawasan perkantoran, untuk yang punya kantor dan bekerja di sini, membeli hunian ini akan memudahkan dalam perjalanan ke kantor, perjalanan tidak perlu memakan waktu lama.

Hunian mewah yang ingin saya jual memiliki tipe ukuran 225/135. Hunian 3 lantai yang rapih, bersih, sangat mulus. Siap huni tanpa perlu renovasi.

rumah dijual di tomang

Hunian di Tomang ini ditawarkan dengan harga 4.25 Miliar. Sudah biaya all in tidak perlu ada biaya tambahan, bahkan kalau mau mengajukan KPR akan saya bantu sampai tuntas. Harga tentunya masih bisa nego

Spesifikasi hunian mewah dijual di Tomang

  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Hadap: Utara
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5
  • Dekat RSUD Tarakan
  • Dekat Central Park Mall
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Lantai: 3
  • Dekat Mall Taman Anggrek
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1

Hunian bagus harganya murah. Nyesel loh kalau kamu lewatkan kesempatan Rumah Dijual Di Tomang ini!

Tinggal di lokasi yang berkembang dan strategis seperti ini akan sangat memudahkan penghuninya dengan akses jalannya yang mudah dan berbagai fasilitas yang ada. Apa lagi untuk mereka yang bekerja di kawasan perkantoran di Tomang, sudah pasti dengan tinggal di sini akan membuat perjalanan pergi maupun pulang akan cepat. Walau kerja di kantor, tapi kalau perjalannya jauh terasa capeknya loh, makanya nih tinggal di Rumah Tomang ini akan menjadi solusi agar tidak capek di perjalanan ke kantor!

rumah dijual di tomang

Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko kecelakaan kerja, apa lagi pekerjaan yang bekerja di lapangan seperti penambang manual yang memiliki resiko sangat tinggi bisa tertimpa reruntuhan dari penambangan.

Kuswanto, salah seorang penambang yang mengalami kecelakaan kerja seperti itu. Ia merupakan penambang manual di alur Sungai Senowo lereng merapi yang tewas karena tertimpa oleh tebing setinggi 25 meter yang runtuh.

Saat itu, dia sedang menambang dengan rekannya yakni Solikhin dan Ngatemin menambang di sana, namun kedua rekannya tersebut bisa menghindar dan hanya Kuswanto yang tidak bisa menyelamatkan diri sehingga ia tertimpa longsoran yang terdiri dari batu dan pasir.

Setiap pekerjaan memang memiliki resiko, namun resiko setiap pekerjaan berbeda-beda. Ya karna kita tahu setiap pekerjaan memiliki resiko, ada baiknya kita harus bersiap memiliki investasi untuk jangka panjang untuk mempersiapkan diri di masa tua nanti.

Salah satunya yang paling menguntungkan yaitu investasi properti, kamu bisa investasikan uang kamu untuk membeli properti. Salah satunya kamu bisa investasi rumah.

Di sini saya ingin menawarkan hunian dijual yang cocok sekali untuk investasikan. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat. Hunian ini merupakan investasi yang menjanjikan dengan lokasi yang sangat prestisius, sangat strategis di pusat kota Jakarta Barat. Lokasinya tepat ada di belakang Hero, jadi kalau ingin berbelanja keluarga yang tinggal di sini akan sangat mudah.

Hunian dijual yang saya tawarkan ini merupakan tipe hunian 2 lantai 200/200 yang kondisinya masih sangat bagus, modelnya cantik, dan menarik. Harga jualnya dijamin cepat naik, sangat menjanjikan jika di investasikan!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto huniannya

rumah dijual di tomang

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat Kantor JNE Pusat
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Taman Anggrek
  • Kondisi: Bagus
  • Dekat RS Sumber Waras
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 5,000,000,000

Kalau kamu tertarik dengan Rumah Dijual Di Tomang ini, segera miliki jangan sampai harganya naik duluan!

Hunian yang bisa kamu jadikan untuk tempat tinggal sekaligus untuk investasi jangka panjang. Investasi yang paling menjanjikan adalah investasi properti, itulah kenapa saat ini banyak sekali yang memilih untuk investasi properti. Di situs ini ada banyak sekali hunian dijual yang cocok untuk di investasikan di lokasi yang berkembang. Ada hunian dijual di Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, dan banyak hunian di lokasi berkembang lainnya dijual di website laserlightengines ini. Semua hunian yang saya jual sama seperti Rumah Tomang ini, di pasarkan dengan di iklankan melalui postingan hunian dijual dan semua penawaran lainnya bisa kamu lihat di postingan lainnya!

rumah dijual di tomang

Tentunya kalau di sekolah kita melakukan kesalahan, kita akan mendapatkan hukuman dari guru. Sama juga dengan melakukan kesalahan di jalan, jika kita ketahuan melanggar lalu lintas, siap-siap saja nanti harus menerima surat tilang dari polisi. Jika sudah tiga kali melanggar, siap-siap saja SIM pelanggar akan dicabut dan dilarang mengendarai kendaraan apapun.

Tapi ternyata kebanyakan diluar sana menggunakan seribu cara agar tidak ditilang, ada yang kabur dari tazia, ada yang merayu dengan uang, dan ada juga yang mengaku-ngaku anak jenderal.

Seperti yang baru saja terjadi di Medan, saat polisi menghentikan mobil Honda Brio yang berisikan sekelompok anak SMA, salah satu siswi tersebut mengaku-aku sebagai anak Irjen Pol Arman Depari dengan nanda tinggi.

Dia marah-marah dan mengancam akan menurunkan pangkat orang yang menilangnya, dan setelah di konfirmasi, ternyata anak tersebut berbohong, Arman mengaku ia tidak punya anak perempuan, ketiga anaknya merupakan laki-laki. Ya ketahuan deh kalau siswi tersebut hanya omong kosong belaka, yasudah di tilang saja kalau begitu hahaha.

Sudah lah tidak penting kita omongin masalah ini, mending sekarang kita langsung masuk saja fokus ke judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat. Merupakan lokasi yang sangat bagus, strategis, dan sangat prestisius.

Mau dijual cepat aja nih, hunian tipe 180 M2 dibangun di atas tanah seluas 325 M2 yang mau dijual murah dengan harga cuman 9 Miliar. Yuk kita lihat seperti apa hunian yang dijualnya di bawah ini!

Langsung saja lihat penampakannya di sini

rumah dijual di tomang

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 325 M2
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 9,000,000,000
  • Kamar Tidur: 4
  • Dekat SMAN 23 Jakarta
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Dimensi Tanah: 25 x 15 M2
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Mall Taman Anggrek

Untuk selengkapnya mengenai hunian yang saya jual ini, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Tomang

Memang kurang besar luas bangunan Rumah Tomang ini yang hanya 180 m2, tapi itu sudah cukup untuk keluarga kecil. Membeli hunian untuk tempat tinggal tidak harus rumah mewah yang besar, tetapi sesuaikan dengan kebutuhan. Jika hanya tinggal dengan keluarga kecil, apa salahnya membeli hunian minimalis. Kalau keluarga kecil membeli hunian mewah nanti akan sangat mubazir, ada banyak ruang kosong yang tidak terpakai yang akhirnya hanya dijadikan gudang. Sayang banget bukan. Nah sebelum kamu mencari tempat tinggal, jangan di lihat dari bangunannya yang besar atau tidak, pertanyaannya adalah apakah hunian tersebut pas untuk keluarga atau tidak, jadi jangan gengsi tinggal di hunian minimalis, dari pada beli hunian mewah yang mubazir dan perawatannya mahal!

Untuk kalian yang sedang mencari sebuah hunian di area ibukota bagian barat mungkin tertarik dengan iklan properti yang akan saya tawarkan kepada kalian semua, saya menawarkan rumah di jual di tomang, jakarta barat dengan harga hanya 7 miliar. Jangan lihat dari segi harganya dulu namun coba lihat dari segi model rumah, lokasi, akses dan keadaan lingkungannya, saya bisa pastikan kalian pasti akan sangat suka dengan penawaran ini. Iklan properti di tomang ini memiliki banyak sekali keunggulan dekat dengan beberapa fasilitas umum.

Ada banyak sekali perumahan-perumahan di daerah ini baik itu perumahan menengah ke atas maupun untuk menengah ke bawah dengan model cluster. Untuk kalian yang sedang mencari sebuah tempat tinggal layak huni di daerah jakarta bagian barat mungkin iklan saya ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area ibukota.

Pembangunan properti di kawasan ibukota bagian barat sangat pesat sekali, banyak terdapat apartemen dan perumahan-perumahan dengan harga serta desain model bervariasi mulai dari yang murah, cluster, minimalis sampai perumahan mewah semua ada di kawasan barat ibukota. Area tomang juga memiliki sarana pendidikan seperti universitas trisakti. Untuk kalian yang sudak melakukan shopping tidak perlu merasa bingung mau belanja kemana karena di area ini terdapat sebuah mall yang cukup bagus yaitu central park dan taman anggerek.

Foto Rumah Di Jual Di Tomang

rumah di jual di tomang, jakarta barat

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 220 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 22 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana tenang, tidak berisik, nyaman dan cukup aman untuk sebuah hunian di tambah dengan adanya keamanan 24 jam di dalam komplek akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area perumahan ini. Hunian ini berdesain mewah dengan interior semi furnished dan bangunan ini berlantai 3 jadi bisa saya pastikan anda akan sangat nyaman sekali jika menghuni hunian ini.

Kondisi dari iklan dijual properti tomang sangatlah bagus dan di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi secara besar-besaran yan akan memakan biaya  tidak sedikit. Daerah ini juga memiliki nilai investasi yang cukup menjanjikan hampir setiap tahunnya harga tanah dijual naik.

Anda ingin memiliki hunian yang saya iklankan ini? Ingin tahu info selengkapnya mengenai iklan yang saya tawarkan? Silahkan masuk ke halaman rumah di jual di tomang untuk lebih lengkapnya.

 

Situs properti laserlightengines, menawarkan kepada kalian kemudahan dalam melakukan pencarian sebuah rumah idaman di aea manapun yang anda mau. Ada banyak listing iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap harinyan seperti rumah di jual di tomang, jakarta barat lengkap dengan foto dan spesifikasinya! Anda bisa dapatkan info update iklan properti di area lainnya setiap hari pada situs ini.