rumah dijual di lippo karawaci

Demi menekan semakin banyaknya masuk barang ilegak atau black market ke Indonesia terutama di dalam bidang ponsel, Asosiasi Industri Perangkat Telematika Indonesia meminta pemerintah untuk tegas mengurusinya. Misalkan dengan memblokir ponsel BM berdasarkan IMEI ponsel tersebut.

Tapi ada kendalanya untuk melakukan hal ini, Wakil Ketua AIPTI Lee Kang Hyun mengatakan kalau untuk melakukan pemblokiran ini tidak bisa dilakukan sendirian. Harus ada kerja sama dengan operator, jadi nantinya setiap ponsel yang tidak terdaftar oleh pemerintah harus diblokir oleh operator telekomunikasi.

Permasalahan ponsel ilegal memang sedang sangat marak di Indonesia, karna itulah Lee meminta pemerintah agar lebih tegas.

Total penjualan ponsel BM bahkan mencapai 30 persen dari total pengapalan ponsel di Indonesia, dan rata-rata ponsel yang masuk secara ilegal yakni ponsel yang memiliki spesifikasi 4G LTE.

Menurut saya sih ini karna permintaan masyarakat sehingga barang BM masuk ke Indonesia. Lagian juga cukup sulit untuk mendapatkan ponsel dengan jaringan 4G LTE karena di Indonesia ada syarat untuk menggunakan 4G LTE harus minimal 20 persendari sparepart handphone tersebut berasal dari Indonesia.

Ngomongin masalah BM bukan berarti di sini saya ingin menjual hunian tanpa surat ya. Tentunya yang saya jual surat-suratnya selalu lengkap. Dan yang kali ini ingin saya tawarkan yakni hunian dijual di Lippo Karawaci. Hunian yang nyaman cocok untuk tempat tinggal maupun untuk usaha kos.

Rumah kos di Lippo Karawaci

Pernah gak sih berfikir ingin bisa mendapatkan uang tambahan?  Nah solusinya nih dengan kamu membeli hunian yang saya jual ini, kamu bisa menjadikannya tempat tinggal dan kamu bisa buka usaha kos di sini.

Hunian minimalis tipe 240/160 yang memiliki total kamar tidur yang banyak. Terdapat 7 kamar tidur di sini. Biasanya keluarga hanya memerlukan 3 kamar tidur saja, nah sisahnya bisa kamu sewakan.

rumah dijual di lippo karawaci

Hunian ini dibangun dengan spesifikasi

  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Dekat Lippo Mall Karawaci
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 7

Dijamin kamar kos pasti selalu penuh. Banyak para mahasiswa dan pekerja yang mencari kamar kos disewakan di lokasi ini yang pastinya kamu tidak akan rugi membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini!

Yang paling menguntungkan memang investasi properti. Dibandingkan dengan investasi emas yang harga jualnya jarang naik dan untuk mendapatkan keuntungan harus menjual emas tersebut, kalau investasi properti kamu tidak perlu menjualnya. Contohnya ya seperti kamu membuka usaha kos. Setiap bulan pasti kamu akan mendapatkan uang tambahan yang cukup lumayan. Nah ada banyak nih alasan kamu harus membeli Rumah Lippo Karawaci ini, tidak hanya untuk tempat tinggal saja, juga bisa untuk investasi yang menguntungkan!

rumah dijual di lippo karawaci

Ditemukan sesosok mayat bayi perempuan di Kali Baru Timur, Matraman, Jakarta Timur. Bayi malang tersebut ditemukan dengan kondisi mengambang dan tersangkut di pintu air.

Penemuan ini bermula ketika seorang Pekerja Harian Lepas Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hadi Suwitu sedang melakukan pembersihan sampah di lokasi tersebut. Saat itu, petugas menemukan sebuah bungkusan berwarna putih yang mengambang diantara sampah. Ia mengira kalau bungkusan tersebut berisi boneka sehingga ia langsung berinisiatif mengambilnya. Tetapi, ketika ia membuka bungkusan tersebut, ternyata isinya adalah bayi yang menggunakan kain ungu motif polkadot.

Hadi langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Selang dua puluh menit setelah ia melapor, petugas kepolisian langsung datang untuk melakukan olah TKP.

Untuk penemuan mayat bayi seperti ini saya yakin pelakunya merupakan wanita yang hamil diluar nikah ingin menutupinya agar tidak malu dengan tetangga. Tetapi itu belum pasti, dan lihat saja nanti hasil penyelidikan siapa orangtua bayi tersebut.

Tidak penting juga kita membahas berita seperti ini di situs properti. Yaudah saya mau langsung saja memberikan penawaran hunian dijual seperti biasanya. Di postingan ini, saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual di Lippo Karawaci, hunian minimalis 2 lantai tipe 116/60.

Jual Rumah di Lippo Karawaci Tangerang

Hunian yang saya mau jual ini memiliki bangunan seluas 116 M2 yang dibangun dengan gaya bangunan mirip seperti bangunan China. Lokasi bangunanya berada di perumahan town house cocok untuk tempat tinggal keluarga. Lingkungannya nyaman dan keluarga akan betah tinggal di sini.

rumah dijual di lippo karawaci

Bangunan masih bagus dan siap huni. Sangat siap dipilih jika kamu saat ini sedang mencari hunian tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga yang sudah tinggal masuk tanpa renovasi.

Tentunya tinggal di sini tidak akan membuat kamu susah karena sudah tersedia berbagai fasilitas yang lengkap. Berbagai fasilitas dan kelebihan yang memudahkan tinggal di sini.

Kelebihan tinggal di Lippo Karawaci

  1. Dekat dengan Supermal Karawaci
  2. Cocok untuk investasi
  3. Lokasi strategis
  4. Bisa disewakan dengan harga sewa tinggi

Tertarik dengan penawaran ini? Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini dapat kamu miliki dengan harga 800 Jutaan saja.

Jika kamu kurang tertarik dengan model bangunannya dan kamu ingin mencari hunian dijual lainnya, kamu bisa lihat iklan hunian dijual lainnya yang sudah di iklankan di situs properti ini. Sudah berbagai penawaran diberikan di sini mulai dari hunian dijual tipe minimalis hingga hunian mewah dijual dengan harga murah. Hunian murah di sini tidak akan membuat kamu kecewa karena murah bukan berarti murahan. Karna harga properti sangat dinamis, hunian murah di sini harganya akan berubah-ubah dan cenderung naik. Rumah Lippo Karawaci ini juga harganya akan terus naik seiring terus berkembangnya kawasan ini!

rumah dijual di lippo karawaci

Nampaknya Intel mendapatkan sebuah pukulan keras dari Asus. Karena, Asus Zenfone terbaru yang nanti akan rilis sudah tidak menggunakan prosesor buatan dari Intel.

Sudah hal umum kalau Asus merupakan salah satu rekan dekat yang selalu menggunakan prosesor buatan Intel untuk smartphone mereka, tetapi untuk Zenfone 3 yang nanti akan rilis tidak menggunakan prosesor intel melainkan Qualcomm dan MediaTek.

Pernyataan kalau Zenfone tidak akan menggunakan prosesor intel ini sebenarnya sudah sempat dinyatakan oleh CEO Jerry Shen, dan pernyataan tersebut pun akan segera terwujudkan di perilisan Zenfone 3 nanti yang akan memakai prosesor Qualcomm dan sisanya memakai prosesor MediaTek.

Kenapa ya Asus memutuskan untuk tidak memakai prosesor Intel lagi? Apa karena banyak keluhan dari konsumen yang mengatakan kalau ponsel mereka terlalu panas karena menggunakan prosesor Intel? Saya pun tidak tahu jawabannya dan saya tidak ingin menebak-nebak apa alasannya.

Saya tidak mau bahas berita ini lagi, saya mau langsung bahas sesuai judul postingan yang saya buat di sini. Yang ingin saya tawarkan ini yaitu hunian nyaman di Lippo Karawaci. Hunian yang kondisinya sangat bagus dan siap huni tipe 300/240.

Hunian ini dibangun menggunakan bahan bangunan pilihan sehingga sangat kokoh sekali bangunannya. Selain itu, lingkungan perumahannya juga nyaman dan sangat cocok sekali untuk tempat tinggal.
Kondisi bangunannya masih sangat bagus dan rapih. Jadi, kalau kamu membelinya, kamu sudah bisa langsung masuk dan ajak keluarga tinggal bersama tanpa perlu renovasi!

Foto hunian yang saya jual ini bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di lippo karawaci

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 6,500,000,000
  • Garasi: Ada
  • Dimensi Tanah: 12 x 20 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Dekat Lippo Mall
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 240 M2

Sesuai dengan yang sudah saya katakan, Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini dibangun dengan bahan bangunan bagus dan berkualitas. Hunian ini bisa didapatkan dengan harga 6,5 Miliar!

Sebelum membeli hunian untuk tempat tinggal, yang harus kamu lihat bukan hanya dari sisi harganya saja. Di situs properti online, biasanya seseorang menjual hunian dengan deskripsi yang lengkap menjelaskan tentang kondisi bangunan, lokasi, lingkungan, dan tentang kenyamanan perumahan. Hal tersebut sangat dipertimbangkan agar tidak salah memilih hunian tempat tinggal keluarga. Seperti Rumah Lippo Karawaci yang saya jual di postingan ini, saya jelaskan tentang hunian tersebut agar calon pembeli tahu hunian seperti apa yang akan dia dapatkan sebelum membelinya. Selain hunian ini, di situs laserlight engines ini masih terdapat banyak postingan hunian dijual lainnya yang menarik untuk di lirik!

rumah dijual di lippo karawaci

Ternyata, tidak selamanya uang yang kita tarik dari mesin ATM itu adalah uang asli loh. Kalau petugas yang menaruh uangnya lalai, ya bisa sama menyempil satu atau dua lembar uang kertas palsu. Seperti yang dialami seorang warga asal Kota Jambi, Asia yang mendapatkan uang palsu pecahan Rp 100 ribu dua lembar dari mesin ATM Bank Jambi.

Saat itu, dia sedang menarik uang senilai Rp 2 juta di mesin ATM Bank Jambi yang ada di depan Swalayan WTC Jambi. Saat uangnya ingin digunakan untuk bertransaksi, ada penjual yang tidak mau dngan uang tersebut dan meminta untuk mengganti dengan uang yang lain.

Akhirnya wanita tersebut mengganti dengan uang lainnya dan setelah itu dia mempertanyakan uangnya kepada orang yang sudah paham dengan uang asli, dan ternyata ada dua lembar uang yang ia tarik merupakan uang palsu.
Waduh bahaya juga ya kelalaian pegawai bank sampai bisa menaruh uang palsu ke dalam mesin ATM, nanti misalkan kita salah memakai uang palsu untuk bertransaksi padahal itu uang dari ATM gimana ya, takut dikira pengedar uang palsu nih saya.

Ah semoga saja aman-aman saja uang yang saya pegang di dompet. Yaudah sekarang kita langsung saja lanjut ke judul postingannya. Saya di sini ingin menawarkan hunian dijual. Yang ingin saya tawarkan adalah hunian di Lippo Karawaci. Hunian 2 lantai semi furnished tipe 136/192.

Kondisi bangunan masih baru, sangat nyaman dengan lingkungan perumahan elit yang asri dan fasilitas eksklusifnya ada lapangan golf. Sangat aman dan nyaman namun tidak jauh dari keramaian, akses jalannya strategis dan sangat mudah dijangkau, tersedia fasilitas yang lengkap di sekitar jalan bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga!

Kamu bisa lihat foto tampak depan hunian yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di lippo karawaci

Lihat juga spesifikasi lengkapnya di bawah ini

  • Hadap: Timur
  • Dimensi Tanah: 9 x 21.3 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 192 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Dekat Lippo Mall
  • Luas Bangunan: 136 M2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2014
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Semi furnished

Bagus sekali kan hunian yang saya jual ini. Tertarik gak untuk membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini?

Kalau berminat, ayo dong dibeli, jangan sampai malah hunian ini jadi milik orang lain duluan. Tapi, kalau kamu sudah kalah bersaing dengan yang membelinya duluan, kamu tidak perlu berkecil hati dong. Di sini, masih ada banyak hunian dijual lainnya di tawarkan. Ada banyak hunian dijual di iklankan di website properti laserlightengines ini ditawarkan untuk para pengunjung situs ini. Untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, cocok banget nih berkunjung ke situs ini. Sama seperti Rumah Lippo Karawaci yang kamu lihat di atas, hunian dijual lainnya juga di iklankan dengan lengkap dan jelas!

rumah dijual di lippo karawaci

Tadi malam, terjadi kecelakaan di Jalan M.T. Haryono dari awah Cawang ke Pancoran. Kecelakaan ini terjadi karena sebuah mobil Toyota Corolla B 1276 menabrak separator busway hingga aktirnya mobil tersebut terbalik. Karena sangat kencangnya hantaman tersebut membuat velg mobil sampai hancur, bahkan terlempar ke pinggir jalan.
Kecelakaan ini sangat mengganggu dan membuat lalulintas tersendat. Karena mobilnya yang menjadi terbalik, kecelakaan ini justru malah menjadi perhatian pengendara yang melintas.

Tapi saya masih heran nih, kok bisa ya mobil sampai menjadi terbalik karena menabrak? Setahu saya sih kalau menabrak ya palingan bumper mobilnya ringsek atau hancur, kok ini bisa sampai jungkir balik seperti itu ya. Yang tahu jawabannya hanya pengendaranya saja, kita tidak penting sekali membahas ini, mending langsung saja fokus ke judul postingannya. Di postingan kali ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Lippo Karawaci     dengan spesifikasi luas bangunan 140 M2 dibangun di atas tanah seluas 160 M2.

Hunian ini merupakan bangunan minimalis dengan desain yang indah, cantik, dan menawan. Hunian yang sangat yaman dengan lingkungan perumahan yang tenang dan aman dengan sistem keamanan 24 jam. Dengan kondisi yang masih cantik dan siap huni, hunian yang saya ingin jual ini ingin saya tawarkan dengan harga 2.250 Miliar. Untuk kamu yang tertarik bisa kita lihat di bawah ini selengkapnya mengenai hunian yang ingin saya jual!

Di bawah ini bisa kamu lihat seperti apa penampakannya

rumah dijual di lippo karawaci

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkapnya

  • Garasi: 2
  • Hadap: Utara
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Dimensi Tanah: 10 x 16 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Carport: 1
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 2,250,000,000

Jika kamu tertarik, kamu bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Lippo Karawaci

Kurang tertarik dengan penawaran Rumah Lippo Karawaci ini? Tenang saja tidak perlu galau, karena di sini masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya yang sudah saya berikan. Sudah ada banyak iklan properti dijual mulai dari hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual. Kamu bisa lihat postingan iklan hunian dijual di situs properti laserlightengines ini. Tidak hanya ada hunian minimalis saja yang dijual di situs ini melainkan ada banyak bisa kamu temukan penawaran hunian mewah dijual dengan harga murah. Kamu bisa temukan hunian idaman keluarga di sini, tinggal cari dan pilih dari sekian banyak pilihan yang sudah di tawarkan di situs properti ini, cari yang sesuai dengan kriteria idaman keluarga, dijamin ada kok karena pilihan yang sudah di tawarkan di sini sangat lengkap dan terus bertambah setiap harinya!

Rumah di jual di lippo karawaci, tangerang dengan harga hanya 5 miliar saja. Desain dari iklan properti yang saya tawarkan ini cukup bagus, memiliki model minimalis dengan konsep hunian modern. Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal yang layak di kawasan tangerang mungkin iklan properti yang saya iklankan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian terbaik di area lainnya, namun bisa saya pastikan bahwa hunian yang saya tawarkan kepada kalian merupakan properti berkelas memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi, akses dan keamanan yang terjamin.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas kesehatan di antaranya RS. Siloam, RS. Mochtar Riady Comprehensive Cencer Center, RS. Semanggi Specialist Clinic. Jika kalian ingin berbelanja, pada kawasan ini juga banyak terdapat pusat perbelanjaan yang akan memanjakan anda.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda bersama keluarga karena terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam komplek perumahan.

Foto Rumah Di Jual Di Lippo Karawaci

rumah di jual di lippo karawaci, tangerang

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 13
  • Kamar Mandi: 7
  • Luas Tanah: 360 M2
  • Luas Bangunan: 429 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Interior: Kosong

Modelnya yang mewah dan megah akan membuat anda merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Bangunan ini memiliki sirkulasi udara yang cukup baik pada setiap ruangannya sehingga ruangan terasa cukup segar dan sehat untuk tempat tinggal anda. Untuk akses jalan di dalam komplek sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat, begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnya dengan akses jalan di dalam lingkungan pemukiman. Tidak jauh dari area komplek perumahan banyak terdapat jajanan kuliner pada malam hari.

Anda tertarik dengan iklan properti di atas? Baca selengkapnya pada halaman rumah di jual di lippo karawaci.

 

Rumah di jual di lippo karawaci, tangerang siap huni, harga terjangkau dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik pada situs properti laserlightengines. Kami adalah media iklan properti yang memiliki banyak listing iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap harinya! Mulai dari hunian murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai hunian mewah semua terupdate di website kami! Pastikan hanya di situs properti kami kalian mencari tempat tinggal layak huni!