rumah dijual di citra garden

Penipuan online dengan modus menjual barang elektronik dengan harga murah kerap terjadi di Indonesia. Salah satu korban yang baru-baru saja melapor yakni Evi Yumiyanah, warga asal Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ia menjadi korban penipuan penawaran handphone murah melalui BBM.

Kejadian ini bermula saat sang pelaku menawarkan ponsel Samsung S7 dengan harga murah yakni hanya Rp 1.7 Juta. Korban yang tergiur pun akhirnya melakukan komunikasi kepada pelaku lalu pelaku meminta korban untuk mentransfer uang untuk pembelian ponsel.

Pelaku mengaku akan mengirim barang setelah korban melunasi pembayaran. Sekitar satu jam setelah komunikasi tersebut, korban datang ke ATM untuk mentransfer uang ke rekening penjual. Tapi di sana ternyata korban dikelabui sehingga korban mentransfer uang hingga 5.2 Juta.

Dengan adanya berita ini, kita perlu waspada nih dengan adanya penawaran barang murah yang ditawarkan melalui media sosial ataupun media chatting online. Daripada beli barang yang belum jelas, mending datang saja langsung ke tokonya agar lebih aman.

Di sini saya tidak ingin membahas masalah penipuan. Di sini saya ingin menawarkan hunian di Citra Garden, Jakarta Barat. Tapi ngomong-ngomong masalah penipuan, properti yang saya jual di sini semuanya tidak ada yang menipu ya.

Rumah dijual di Citra 6 Kalideres

Jual hunian murah di Citra 6, Jakarta Barat. Hunian tipe 213/136 di perumahan berkembang yang dikembangkan oleh pengembang profesional edngan harga murah. Hunian minimalis ini dijual dengan harga 4.5 Miliar.

Dengan uang segitu, kamu sudah bisa mendapatkan semi furnished, kondisi siap huni, tinggal masuk saja. Model huniannya tidak bisa saya jelaskan lewat kata-kata, mending langsung lihat fotonya saja.

rumah dijual di citra garden

Spesifikasi lengkap hunian murah di Citra Garden

  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Bangunan: 213 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: 1
  • Dekat Giant Supermarket
  • Hadap: Barat daya
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 5
  • Dimensi Tanah: 17 x 8 M2
  • Dekat Lotte Mall
  • Dekat RS Grha Kedoya
  • Dekat RS Hermina
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Kalau kamu tertarik, kamu bisa memiliki Rumah Dijual Di Citra Garden ini dengan harga 4.5 Miliar!

Harga Rumah Citra Garden ini lebih murah dibandingkan dengan hunian dengan spesifikasi yang sama di Kalideres. Hunian ini sengaja dijual murah agar cepat lakunya. Karna harganya murah, tentunya hal tersebut membuat persaingan untuk mendapatkan hunian ini akan semakin berat. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karna saya di sini masih punya penawaran lainnya. Sudah ada banyak postingan hunian dijual dengan harga murah saya posting di sini. Kamu tinggal pilih dari sekian banyak hunian yang ditawarkan di sini. Kamu bisa lihat penawaran lainnya di postinga nhunian dijual lain yang ada di website properti ini!

rumah dijual di muara karang

Dua pemuda, Ali Sobri dan Midar Pribadi mati konyol karena dikeroyok massa saat gagal dalam melakukan aksinya. Ia terpergok saat hendak mencuri sepeda motor milik Endang Sutrisno yang diparkir di Desa Bulak lor Blok Kelir, Jatibarang, Indramayu.

Kejadian ini terjadi saat korban dan teman-temannya sedang menonton bola di depan. Motor korban di parkir di teras depan rumah lalu tiba-tiba korban mendengar ada suara kontak motor dan kemudian korban langsung melihat ke arah sumber suara.

Korban dan saksi Ferdiyan melihat ada orang menjaul dari motor tersebut, akhirnya korban dan saksi pun langsung mengejar pelaku yang kabur dengan sepeda motor.

Sangat disayangkan korban malah main hakim sendiri hingga membuat kedua pelaku meninggal dunia. Sekarang hal ini sedang ditangani oleh Polsek Jatibarang dan Polres Indramayu terkait kebenaran tentang yang dihakimi massa apakah benar ia pelaku pencurian kendaraan bermotor atau bukan.

Untuk masalah pelaku yang melakukan pengeroyokan apakah masuk jalur hukum atau tidak, itu bukan urusan kita. Yang harus kita urusin sekarang ya tentang properti karna di sini situs properti. Sekarang, di sini saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Muara Karang, Jakarta Utara.

Rumah Dijual Daerah Muara Karang

Pernah gak sih berfikir kalau kota Jakarta ini terlalu banyak pembangunan gedung-gedung? Bahkan kota ini semakin padat sekali sehingga sulit untuk mendapatkan tanah untuk membangun rumah.

Tidak perlu risau dengan hal seperti itu, karna kamu bisa membeli hunian yang saya jual di Jakarta Utara ini. Walaupun dibangun di atas tanah yang kecil seluas 75 M2 saja, tetapi hunian ini bangunannya tidak kecil. Memiliki luas bangunan 250 M2, bangunan berdiri 3 lantai dengan model minimalis modern.

rumah dijual di muara karang

Akses jalan strategis

Lokasi hunian ini berada di Jalan Muara Karang, akses langsung menuju pluit, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading. Lokasinya sangat strategis dan fasilitas yanga da sangat lengkap. Di sini kamu bisa menemukan fasilitas umum seperti

  1. Super Indo
  2. Apotik Muara Karang
  3. Sekolah Penabur
  4. Sekolah Permai
  5. Pluit Village
  6. Carrefour
  7. Dan masih banyak lagi

Hunian ini bangunannya dijamin sangat baru, bangunannya tinggi dari jalan kira-kira 1 meter. Walaupun banyak yang bilang di sini banjir, tetapi rumah kamu tidak akan kemasukan air banjir deh. Ada harga ada kualitas, Rumah Dijual Di Muara Karang ini dapat kamu miliki dengan harga 2.8 Miliar, sudah bersih langsung masuk saja!

Tempat tinggal untuk keluarga gak harus mewah, hunian minimalis Rumah Muara Karang ini bisa menjadi pilihan yang terbaik karna lokasinya yang strategis dan berkembang. Segala kebutuhan keluarga yang kamu butuhkan bisa dipenuhi dengan mudah jika tinggal di sini. Percuma tinggal di hunian mewah tetapi lokasinya kurang strategis dan kebutuhan keluarga susah untuk dipenuhi. Tidak perlu besar-besar untuk keluarga, yang penting memiliki ruang kamar yang cukup untuk istri dan anak!

rumah dijual di tanjung duren

Mengkritik masalah banjir kepada Wali Kota Samarinda, Abdul Hamid,warga Jalan Siti Aisyah, Teluk Lerong, Saamarinda malah masuk penjara. Wali Kota setempat tidak terima dengan kritikan tersebut lalu melaporkan Hamid ke polisi hingga Hamid pun dipenjarakan.

Kompol Sudarsono membenarkan adanya laporan atas kasus ini. Ia mengatakan kalau yang datang untuk melapor bukan Wali Kota langsung, melainkan stafnya yang dipercaya untuk melapor. Staf Wali Kota melapor setelah sms kritikan tersebut dikirimkan oleh terlapor ke handphone Wali Kota.

Isi sms yang dikirimkan oleh Hamid ke nomor ponsel Wali Kota Syaharie Jaang yaitu intinya selama 10 tahun ia menjadi Wali Kota kemudian 6 tahun menjabat Wali Kota Samarinda tetapi masalah banjir di Kota Tepian tidak juga teratasi.

Sementara terlapor ditahan karna melanggar undang-undang tentang ITE, terlapor sih mengajukan untuk permohonan maaf, tetapi ini semua tergantung dari Pak Wali Kota.

Menurut saya sih tidak ada salahnya pemimpin mendapatkan kritikan dari warganya untuk menjadi masukan. Tapi kok malah berujung jalur hukum begini ya?

Yang namanya pemimpin harusnya mendengarkan suara rakyat dong untuk menjadi lebih baik, tetapi ya terserah lah hak dia mau gimana saya tidak ada hak untuk mengatur.

Yasudah lah karna itu hak dia yang merasa tersindir untuk melapor, jadi kita tidak ada hak untuk ikut campur. Sekarang kita tidak perlu bahas ini lagi, saya ingin membahas penawaran hunian dijual di Tanjung Duren, Jakarta Barat sesuai dengan judul postingannya.

Jual Rumah Murah di Tanjung Duren

Kenapa saya bilang hunian ini murah? Karna dari membeli hunian ini kamu bisa mendapatkan banyak uang nih. Kamu bisa membeli hunian minimalis 4 lantai tipe 135/55 murah dengan harga 2.4 Miliar.

Keuntungannya adalah,  hunian minimalis ini lokasiya berada di pusat kota yang sangat strategis di Jakarta Barat. Kawasan yang berkembang dekat dengan kampus-kampus  ternama dan kawasan perkantoran, banyak yang mencari tempat tinggal di sini.
Nah kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan membuka sewa kamar kos. Hunian ini ada 8 kamar tidur, kamu bisa sewakan sisa kamar tidur yang ada, di jamin pasti penuh deh buka usaha kos di sini!

rumah dijual di tanjung duren

Lokasi hunian ini sangat strategis dekat dengan perkantoran dan kampus-kampus  ternama. Di sini juga tersedia fasilitas yang lengkap seperti

Fasilitas umum sekitar Tanjung Duren

  1. Pasar Kopro
  2. SMK Yadika 2
  3. Mal Taman Anggrek
  4. Apotek Roxy
  5. Masjid Raya Al-Isra
  6. Dan masih banyak yang lainnya

Modal pertama yang harus kamu keluarkan jika ingin membuka usaha kos di sini, kamu bisa membeli Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini seharga 2.4 Miliar!

Jangan takut dalam berinvestasi properti, apa lagi kalau berinvestasi properti di kawasan yang berkembang seperti ini. Investasi ini paling menguntungkan, karna kamu tidak perlu menjual properti yang kamu beli, kamu bisa sewakan atau buka usaha kos untuk mendapatkan uang. Berbeda dengan investasi emas yang mengharuskan kamu menjualnya untuk mendapatkan modal kembali, investasi Rumah Tanjung Duren ini tidak perlu dijual karna kamu bisa usaha kos!

rumah dijual di citra raya

Transportasi menjadi perioritas pertama dari enam prioritas yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bogor. Wali kota Bogor Usmar Hariman bersama dengan Sekretaris DAerah Kota Bogor berjanji di hadapan para masyarakat Kecamatan Bogor Tengah ingin merealisasikan rencana pembangunan Fly Over baru di Jalan RE Martadinata yang sejak lama akses jalan tersebut macet parah karena pintu perlintasan sebidang kereta api.

Menurut Usmar, pembangunan fly over ini sangat penting sebagai salah satu komitmen dari Pemkot Bogor dalam memprioritaskan masalah transportasi dan juga untuk mengurangi kemacetan di jalan tersebut.

Pemerintah kota Bogor saja sudah bergerak nih mengatasi macet dengan membangun Fly Over, kapan ya pemerintah Jakarta bergerak mengatasi macet. Yang ada yang sekarang saya rasakan jalanan semakin macet setiap harinya. Ya semoga saja ada niatan dari pemerintah Jakarta untuk membuat akses jalan layang seperti di Kuningan yang baru dibuka pada awal tahun ini, semoga ditambah deh akses jalan layang di Jakarta untuk mengurangi kemacetan.

Semakin mudahnya akses jalan akan mendongkrak harga properti loh, percaya atau tidak harga properti di kawasan yang akses jalannya mudah di jangkau akan lebih mahal dan lebih banyak peminatnya.

Seperti halnya hunian yang ingin saya jual ini, hunian dijual di Citra Raya, Tangerang yang sangat strategis lokasinya. Akses jalannya sangat mudah untuk menjangkaunya.

Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang

Hunian yang asri bangunan 1 lantai siap huni di Citra Raya. Sesuai yang sudah di sebutkan di poin yang ada di atas, perumahan ini lokasinya strategis dekat dengan akses jalan utama Jalan Citra Raya Utama yang sangat mudah untuk di jangkau.

Hunian ini memiliki tipe minimalis 34/120 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi Kondisinya masih bagus dan cantik, hanya perlu sedikit renovasi pada bagian pagarnya saja.

rumah dijual di citra raya

Lokasinya dekat dengan

  1. Domino Pizza
  2. Citra Raya Water World
  3. SMP Tarakanita
  4. Gereja Katolik St. Odilia
  5. Ciputra Hospital
  6. SuperIndo

Lokasinya yang strategis pastinya membuat saya pede Rumah Dijual Di Citra Raya ini bisa laku. Jika kamu berminat, kamu bisa memiliki hunian ini sekarang dengan harga 750 Juta!

Jika merasa kurang tertarik dengan hunian ini karna kamu sedang mencari hunian mewah, mending kamu jangan kemana-mana dulu nih. Soalnya di sini ada banyak banget nih iklan penawaran hunian dijual, kamu bisa temukan banyak postingan hunian dijual yang sudah saya iklankan di sini. Berbagai penawaran diberikan untuk membantu kamu menemukan hunian idaman keluarga. Tidak akan berhenti sampai Rumah Citra Raya yang ditawarkan hari ini, akan ada lagi yang lainnya saya tawarkan di situs ini kepada kamu di lain hari. Masih ada banyak properti dijual yang belum di iklankan!

rumah dijual di cilandak

Dua orang sipil bernama Rio Perdana dan Talfi Mardian ditangkap dengan kasus mengaku-ngaku sebagai anggota polisi yang bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau.

Dari penangkapan kedua pelaku ini diamankan barang bukti berupa surat penangkapan dan penggeledahan yang dipalsukan, mobil mini bus, kaos bertuliskan polisi, serta air soft gun.

Kedua pelaku ini mengaku-ngaku sebagai anggota polisi dan menunjukkan surat geledah palsu. Mereka mengaku sebagai anggota polisi lalu masuk ke toko korban dan menemukan rokok tanpa pita bea cukai. Lalu keduanya memaksa korban untuk ke kantor polisi sontak hal tersebut membuat sang korban takut.

Melihat korbannya ketakutan, lalu pelaku memberikan sedikit cela dengan bernegosiasi agar korban memberikan uang sebesar Rp 10 juta dan akan membebaskan korban.

Polisi gadungan memang membuat resah, tetapi polisi gadungan juga tidak akan bisa lancar aksinya kalau tidak punya kesalahan. Ya itu sih berarti keduanya salah ya, sang korban menjual rokok yang tidak ada pita beacukai, sang pelaku menjadi polisi gadungan.

Hal ini hanya membuat pusing, mending tidak usah kita pikirin lagi. Yasudah saya mau langsugn saja menawarkan hunian dijual ke kamu sesuai judul postingannya. Di sini, saya ingin menjual hunian di Cilandak, hunian yang nyaman dan strategis.

Rumah Strategis Di Cilandak

Hunian minimalis tipe 200/200, bangunan baru dengan gaya klasik modern yang begitu asik untuk di lirik. Hunian minimalis ini sangat bergaya dan menawan.

rumah dijual di cilandak

Hunian ini lokasinya paling strategis loh. Kalau kalian tahu Cilandak Mall, nah di sini nih tempatnya, gak jauh dari sana. Lokasinya tentunya bebas banjir cuy, yakali mall yang terkenal kebanjiran kan gak banget ya. Selain itu, di lokasi ini juga ada pintu Tol TB Simatupang yang memudahkan untuk akses perjalanan.

Spesifikasi hunian minimalis baru di Cilandak

  • Luas Tanah: 200 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Jalur Telepon: 1

Harga yang saya tawarkan untuk hunian brand new 2 lantai di lokasi yang sangat strategis ini yaitu seharga 5 Miliar. Jika tertarik ingin lihat langsung, kamu bisa ajukan untuk survey untuk datang ke lokasi Rumah Dijual Di Cilandak ini.

Hunian ini saya tawarkan di sini untuk menambah koleksi pilihan hunian dijual yang ada. Selain ada penawaran ini, sudah ada banyak iklan hunian dijual lainnya yang terdiri dari hunian minimalis hingga tipe hunian mewah. Ada yang bangunannya masih baru, ada hunian seken tapi siap huni, dan ada juga hunian dijual harga tanah. Pilihan yang ada di situs ini sangat lengkap, pokoknya Rumah Cilandak yang kamu lihat ini hanya satu dari sekian banyak pilihan yang ada!

rumah dijual di lippo karawaci

Demi menekan semakin banyaknya masuk barang ilegak atau black market ke Indonesia terutama di dalam bidang ponsel, Asosiasi Industri Perangkat Telematika Indonesia meminta pemerintah untuk tegas mengurusinya. Misalkan dengan memblokir ponsel BM berdasarkan IMEI ponsel tersebut.

Tapi ada kendalanya untuk melakukan hal ini, Wakil Ketua AIPTI Lee Kang Hyun mengatakan kalau untuk melakukan pemblokiran ini tidak bisa dilakukan sendirian. Harus ada kerja sama dengan operator, jadi nantinya setiap ponsel yang tidak terdaftar oleh pemerintah harus diblokir oleh operator telekomunikasi.

Permasalahan ponsel ilegal memang sedang sangat marak di Indonesia, karna itulah Lee meminta pemerintah agar lebih tegas.

Total penjualan ponsel BM bahkan mencapai 30 persen dari total pengapalan ponsel di Indonesia, dan rata-rata ponsel yang masuk secara ilegal yakni ponsel yang memiliki spesifikasi 4G LTE.

Menurut saya sih ini karna permintaan masyarakat sehingga barang BM masuk ke Indonesia. Lagian juga cukup sulit untuk mendapatkan ponsel dengan jaringan 4G LTE karena di Indonesia ada syarat untuk menggunakan 4G LTE harus minimal 20 persendari sparepart handphone tersebut berasal dari Indonesia.

Ngomongin masalah BM bukan berarti di sini saya ingin menjual hunian tanpa surat ya. Tentunya yang saya jual surat-suratnya selalu lengkap. Dan yang kali ini ingin saya tawarkan yakni hunian dijual di Lippo Karawaci. Hunian yang nyaman cocok untuk tempat tinggal maupun untuk usaha kos.

Rumah kos di Lippo Karawaci

Pernah gak sih berfikir ingin bisa mendapatkan uang tambahan?  Nah solusinya nih dengan kamu membeli hunian yang saya jual ini, kamu bisa menjadikannya tempat tinggal dan kamu bisa buka usaha kos di sini.

Hunian minimalis tipe 240/160 yang memiliki total kamar tidur yang banyak. Terdapat 7 kamar tidur di sini. Biasanya keluarga hanya memerlukan 3 kamar tidur saja, nah sisahnya bisa kamu sewakan.

rumah dijual di lippo karawaci

Hunian ini dibangun dengan spesifikasi

  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Dekat Lippo Mall Karawaci
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 7

Dijamin kamar kos pasti selalu penuh. Banyak para mahasiswa dan pekerja yang mencari kamar kos disewakan di lokasi ini yang pastinya kamu tidak akan rugi membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini!

Yang paling menguntungkan memang investasi properti. Dibandingkan dengan investasi emas yang harga jualnya jarang naik dan untuk mendapatkan keuntungan harus menjual emas tersebut, kalau investasi properti kamu tidak perlu menjualnya. Contohnya ya seperti kamu membuka usaha kos. Setiap bulan pasti kamu akan mendapatkan uang tambahan yang cukup lumayan. Nah ada banyak nih alasan kamu harus membeli Rumah Lippo Karawaci ini, tidak hanya untuk tempat tinggal saja, juga bisa untuk investasi yang menguntungkan!

rumah dijual di modernland

Malang sekali nasib Afri Ardiansyah, ia berencana ingin membeli nasi goreng namun tidak kesampaian karena di tengah perjalanan ia ditodong oleh begal menggunakan pisau.

Saat itu korban sedang melintas di Jalan Parit Indah, lalu di sana ia bertemu dengan pelaku. Korban diberhentikan oleh pelaku lalu ditodong menggunakan pisau.

Korban yang tidak berkutik dibawa ke sebuah tempat di Jalan Labersa lalu motornya dirampas. Tidak hanya sampai di situ, pelaku yang jumlahnya lebih dari satu orang ini juga mengambil paksa handphone milik korban.

Kasus ini sekarang masih dalam penyelidikan. Pemeriksaan kepada saksi pelapor pun sudah dilakukan, tinggal menunggu saja nih hasil akhir siapa pelaku dalam pembegalan ini.

Tentunya itu bukan tugas kita, melainkan tugas polisi setempat untk melakukan penyelidikan. Saya mah di sini bukan ingin membahas berita ini, tetapi di sini saya ingin menjual properti tipe rumah minimalis di Cluster Bienna di Modernland.

Rumah Dijual Di Cluster Vienna Modernland

Hunian dijual ini sudah dikembangkan lebih dari 30 tahun lalu oleh pengembang properti terdepan di Indonesia. Berkembangnya kawasan ini begitu terlihat dengan kenaikan harga properti di kawasan ini yang terus naik setiap tahunnya. Bahkan tidak jarang orang membeli properti di sini bukan untuk tempat tinggal tetapi untuk investasi.

Jika kamu berminat untuk membeli tempat tinggal sekalihus investasi yang menguntungkan, hunian yang saya jual ini merupakan pilihan yang tepat. Hunian 2 lantai dengan tipe 90/105 yang kondisi bangunannya baru dibangun dengan gaya modern masa kini.

rumah dijual di modernland

Di bawah ini bisa dilihat spesifikasinya

  1. Dekat SMP Katolik Sang Timur
  2. Luas Bangunan: 90 M2
  3. Kamar Mandi: 2 + 1
  4. Luas Tanah: 105 M2
  5. Kamar Tidur: 3 + 1
  6. Carport: 1
  7. Sertifikat: PPJB
  8. Dekat RS Karang Tengah Medika
  9. Garasi: Tidak Ada Garasi
  10. Harga Rumah Modernland: Rp. 1,125,000,000

Seperti yang sudah semua orang tahu. Nilai properti semakin ke sini semakin turun. Misalkn dulu kita bisa membeli nasi goreng dengan harga Rp 3 ribu rupiah, sekarang harga satu porsinya menjadi Rp 12 ribu rupiah. Nah itulah yang membuat kita harus berfikir menginvestasikan uang. Rumah Dijual Di Modernland ini pilihan yang sangat tepat untuk berinvestasi karena harga jual properti di sini cepat naiknya!

Jika kamu berminat mending segera miliki sekarang sebelum harganya saya naikkan. Saya menaikkan harga bukan hanya mencari keuntungan semata saja tetapi karna mengikuti harga pasaran. Semakin kamu menunda-nunda waktu, maka modal yang kamu harus keluarkan untuk membeli hunian ini akan semakin tinggi karna harganya yang akan terus naik. Tenang saja dijamin tidak akan mengecewakan, Rumah Modernland sudah dikembangkan sebaik mungkin dan menjamin akan memanjakan penghuni yang tinggal di perumahan ini. Pastikan hunian ini menjadi tempat tinggal keluarga!

rumah dijual di graha raya bintaro

Seorang anggota Polres Klungkung, Bali dengan inisial KA dilaporkan ke Polda Bali karena kasus mencabuli anak dibawah umur sejak korban masih berusia 12 tah. Pencabulan ini sudah ia lakukan selama 5 tahun hingga saat ini usia korban 17 tahun.

Siti Sapurah, pendamping hukum P2TP2A sudah memegang data lengkap tentang tersangka. Ia berharap dengan adanya laporan ini pihak Polda Bali cepat memproses anggotanya yang terlibat dalam kejadian ini. Korban yang berinisial BW sekarang sedang dalam perlindungan dan pengawasan dari pihaknya. Korban saat ini masih dalam kondisi ketahukan.

Menurut kabar, begitu laporan ini diterima oleh pihak Polda Bali, pihak Polda Bali langsung menghubungi Polres Klungkung untuk mengambil langkah mengamankan pelapor dan mengumpulkan barang bukti.

Pelaku pencabulan bukan hanya rakyatnya saja, aparat keamanannya saja juga terlibat kasus beginian, gimana rakyatnya mau benar-benar membrantas pencabulan?

Berita ini sengaja di posting di sini agar orang tua semakin waspada menjaga anaknya agar tidak menjadi korban pencabulan. Sekarang hal ini tidak akan saya bahas lagi, langsung saja kita bahas mengenai hunian dijual di Fortune Breeze, Graha Raya Bintaro sesuai dengan judulnya.

Jual Rumah Di Graha Raya Bintaro

Perumahan ini merupakan komplek perumahan elit kelas atas yang ada di daerah Serpong Utara. Komplek ini berbatasan langsung dengan perumahan Alam Sutera.

Perumahan elit ini memiliki fasiltias sport centre yang memiliki fasilitas kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, dan ada lapangan Tamiya.

Setelah tahu tentang komplek perumahannya, sekarang saya akan bahas mengenai hunian ini. Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe 95/96. Hunian minimalis 2 lantai yang dibangun menghadap barat laut. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat fotonya di bawah ini.

rumah dijual di graha raya bintaro

Spesifikasi hunian ini

  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 4
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 95 M2
  • Luas Tanah: 96 M2
  • Hadap: Barat laut
  • Kamar Mandi: 3

Seperti yang sudah dibilang, perumahan ini merupakan perumahan elit kelas menengah ke atas. Tidak heran untuk hunian ini kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Untuk hunian minimalis ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga 1.5 Miliar.

Di dekat Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini terdapat pusat pertokoan dengan nama Living World Mall dan Mall @ Alam Sutera. Di samping kawasan pertokoan dan Mall ada juga pasar tradisional dan pasar modern yang menjual bahan-bahan keperluan untuk rumah tangga.

Walaupun harganya terbilang mahal dibandingkan dengan hunian minimalis lainnya, tetapi hunian ini akan sangat menguntungkan kalau kamu investasikan. Lokasi ini banyak di idam-idamkan keluarga dan harga jual hunian di sini akan terus naik setiap tahunnya. Bahkan kamu bisa sewakan dengan harga sewa yang cukup tinggi. Saat ini, Rumah Graha Raya Bintaro yang saya jual ini berada di angka nilai sewa 45 Juta pertahunnya!

rumah dijual di tomang

Menyikapi berita tentang adanya anggota Satpol PP yang merazia warung makanan milik Eni hingga membuat ia menjadi syok, gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan kalau ia memperbolehkan rumah makan di Jakarta untuk membuka warungnya selama bulan puasa.
Pria yang disapa Ahok ini mengatakan kalau tidak semua orang berpuasa, karena itulah warung makan masih boleh buka. Bahkan Ahok enggan untuk menyuruh Satpol PP DKI Jakarta Untuk merazia warung makan seperti yang dialami oleh Eni di Serang.
Kalau di Serang sih wajar karena Satpol PP Kota Serang melakukan razia untuk menegakkan Perda No 2 Tahun 2010. Tetapi di Jakarta tidak ada Perda yang membahas tentang warung makan tidak boleh buka selama bukan puasa, jadi para pemilik usaha warung makan di Jakarta bisa lega nih untuk membuka usahanya.

Berita ini hanya sedikit selingan saja sebelum saya mau pasang iklan properti dijual seperti biasanya. Sekarang, saya mau langsung membahas hunian yang ingin saya jual. Hunian yang ingin saya jual ini merupakan hunian mewah bagus di Tomang, Jakarta Barat.

Dijual Rumah Di Tomang Jakbar 2016

Hunian yang berada di pusat kota yang berkembang. Di sini ada banyak universitas dan sekolah ternama memangun cabang mereka karena saking berpotensinya lokasi ini.

Lokasi yang sangat berkembang dekat dengan kawasan perkantoran, untuk yang punya kantor dan bekerja di sini, membeli hunian ini akan memudahkan dalam perjalanan ke kantor, perjalanan tidak perlu memakan waktu lama.

Hunian mewah yang ingin saya jual memiliki tipe ukuran 225/135. Hunian 3 lantai yang rapih, bersih, sangat mulus. Siap huni tanpa perlu renovasi.

rumah dijual di tomang

Hunian di Tomang ini ditawarkan dengan harga 4.25 Miliar. Sudah biaya all in tidak perlu ada biaya tambahan, bahkan kalau mau mengajukan KPR akan saya bantu sampai tuntas. Harga tentunya masih bisa nego

Spesifikasi hunian mewah dijual di Tomang

  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Hadap: Utara
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5
  • Dekat RSUD Tarakan
  • Dekat Central Park Mall
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Lantai: 3
  • Dekat Mall Taman Anggrek
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1

Hunian bagus harganya murah. Nyesel loh kalau kamu lewatkan kesempatan Rumah Dijual Di Tomang ini!

Tinggal di lokasi yang berkembang dan strategis seperti ini akan sangat memudahkan penghuninya dengan akses jalannya yang mudah dan berbagai fasilitas yang ada. Apa lagi untuk mereka yang bekerja di kawasan perkantoran di Tomang, sudah pasti dengan tinggal di sini akan membuat perjalanan pergi maupun pulang akan cepat. Walau kerja di kantor, tapi kalau perjalannya jauh terasa capeknya loh, makanya nih tinggal di Rumah Tomang ini akan menjadi solusi agar tidak capek di perjalanan ke kantor!

rumah dijual di puri indah

Anggota Polantas Polres Batu, Brigadir EN diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap DSS (17), seorang siswi di sekolah SMK dengan memaksa kencan.

Menurut korban dan saksi, Brigdir EN ini menawarkan bebas tilang asalkan si DSS bersedia ingin diajak kencan. Ajakan itu dilakukan berulang, bahkan saat di ruang pos polisi pun masih saja mengajak.

Kejadian awal saat itu DSS sedang berboncengan dengan saksi GFR dan berniat jalan-jalan ke Kota Batu. Tetapi di Jalan Semeru sedang ada Operasi Cipta Kondisi dan mereka berdua di berhentikan. Mereka berdua tidak bisa menunjukkan STNK dan juga tidak memiliki SIM. Karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat, sepeda motor yang mereka gunakan pun akhirnya dibawa ke Pos Polisi Alun-Alun.

Atas kesalahan tidak bisa menunjukkan STNK dan SIM, anggota Polantas tersebt mempersilahkan untuk titip sidang dan membayar Rp 250 ribu, sedangkan untuk sidang sendiri lebih mahal yakni Rp 500 ribu. Tetapi, Brigadir ini menawarkan untuk bebas denda tilang asalkan DSS boleh diajak berkencan.

Ada-ada saja yang dilakukan Brigadir ini mengajak kencan kepada pelanggar lalu lintas, bukannya mengerjakan tugasnya dengan baik malah memanfaatkan kondisi.

Yasudah kita tidak usah urus lagi masalah Brigadir tersebut, mending saya mau fokus ke pekerjaan saya yaitu memasang iklan properti dijual. Kali ini, di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah. Lokasi Puri Indah ini merupakan lokasi yang strategis di Jakarta Selatan dan idaman banyak keluarga. Jika kamu sedang mencari hunian di lokasi tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini iklan huniannya.

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan Jakbar

Lokasinya terletah di Kembangan yang merupakan pusat pemerintahan dari Kota Administrasi Jakarta Barat. Wilayah lokasi ini terletak di kawasan yang strategis, akses jalannya sangat mudah, dekat dengan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Tipe hunian yang mau saya jual ini yaitu hunian dengan tipe minimalis 450/400. Hunian minimalis nyaman yang asri sangat nyaman untuk tempat tinggal keluara tercinta. Hunian yang nyaman dan bisa membangun keluarga yang harmonis.

rumah dijual di puri indah

Sangat nyaman dengan lingkungan perumahannya yang nyaman dan tenang. Perumahan di Puri Indah sudah terkenal di Jakarta Barat, kalau kalian tanya ke orang di jalan pun pasti sudah pada tahu. Jadi cukup mudah jika kamu ingin melakukan survey.

Fasilitas di sekitar

Selain strategis, di sini juga tersedia berbagai fasilitas yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga. Berbagai fasilitas tersebut seperti

  1. RS Pondok Indah
  2. St. Moritz XXI
  3. Hypermart
  4. Puri Indah Mall
  5. Lippo Mall Puri
  6. Pasar Puri Indah

Rumah Dijual Di Puri Indah ini saya jual dengan harga 16 Miliar!

Harga Rumah Pondok Indah ini memang lebih mahal dibandingkan dengan hunian lainnya karena memang lokasinya yang berkembang dan strategis berada di pusat kota. Hunian dijual ini tidak direkomendasikan untuk kalangan menengah ke bawah. Tenang saja, untuk kamu yang mencari hunian murah tidak perlu mencarinya di tempat lain, karena di sini saya juga memiliki banyak penawaran hunian dijual dan ada hunian minimalis dengan harga murah. Lihat penawaran lainnya dengan mencari postingan hunian dijual lainnya di situs properti ini!