rumah dijual di sentul city

Teknologi semakin berkembang dan persaingan pun mulai ketat. Salah satu produsen handphone asal China sedang merencanakan ingin merilis OnePlus 3 yang disinyalit akan menjadi handset yang sangat powerfull di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Bocoran yang didapatkan dari benchmark GeekBench semakin memperkuat akan kebenaran kehadiran ponsel pintar tersebut. Di sana terlihat kalau nanti OnePlus 3 akan memiliki dua variasi yang berbeda yakni A3000 dan A3003.

Walau tipenya berbeda, namun keduanya tetap sangat powerfull dengan menggunakan processor Snapdragon 820.
Yang paling mengejutkan, ponsel ini kabarnya akan menggunakan RAM dengan kapasitas besar mencapai 6GB, hal tersebut bisa kita lihat dari bocoran benchmark GeekBench.

Tapi yang bikin simpang siur, ada bocoran lainnya yang menunjukkan kalau ponsel ini menggunakan RAM sebesar 4GB. Yang benar yang mana ya?

Yang mana aja tidak masalah deh yang penting RAM 4GB maupun 6GB bisa untuk aktifitas mobilitas kita. Semakin berkembangnya teknologi ponsel pintar, kini banyak hal yang dapat dilakukan dengan mudah. Mencari hunian idaman pun sekarang sangat mudah karena bisa mencarinya secara online melalui handphone.

Situs ini salah satu tempat untuk mencari hunian idaman dengan mudah. Di situs ini ada hunian dijual yang bisa kamu pilih untuk kamu yang mencari hunian tempat tinggal keluarga.

Di postingan ini pun saya juga mau menawarkan ke kamu hunian yang saya jual. Di postingan ini, saya ingin menawarkan hunian di Sentul City nyaman. Kamu bisa lihat di bawah ini jika tertarik ingin lihat hunian yang saya jual!

Lihat di bawah ini untuk foto tampak depan huniannya

rumah dijual di sentul city

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 118 M2
  • Lantai: 1
  • Dekat Jungle Land
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Bangunan: 49 M2
  • Dekat Pasar Ah Poong
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 2
  • Carport: Ada
  • Dekat Bellanova Country Mall
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 1,800,000,000
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 1

Hunian minimalis yang nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga dengan lingkungan yang sejuk dan asri. Rumah Dijual Di Sentul City ini saya ingin tawarkan dengan harga 1,8 Miliar untuk kamu!

Hunian minimalis murah ini merupakan hunian yang paling tepat untuk keluarga kecil yang sedang mencari tempat tinggal nyaman. Kalau kamu ingin mencari hunian mewah, bukan hunian dijual yang satu ini pilihan yang tepat. Kamu bisa lihat iklan hunian dijual lainnya karna di sini selain ada iklan Rumah Sentul City yang sudah kamu lihat di atas, masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya. Semua penawaran tersebut bisa kamu temukan di postingan hunian dijual lainnya. Cari dan temukan semua iklan penawaran lainnya di halaman utama website laserlight engines ini. Di sana, kamu bisa temukan banyak sekali postingan hunian dijual dengan beragam model dan tipe hunian yang berbeda. Cari dan temukan hunian idaman kamu di sini!

rumah dijual di citra raya

Kalau Microsoft memiliki Universal Windows Platform yang dimana aplikasi memiliki one core, bisa berjalan di Windows Phone maupun Windows PC, Google sepertinya tidak ingin ketinggalan nih dengan berencana akan membuat laptop Chromebook bisa menjalankan aplikasi Android yang ada di Playstore.

Hal ini ditemukan oleh seorang aktifis di forum online Reddit yang menemukan menu baru yang bertuliskan “Enable Android apps to run on your Chromebook” namun menu tersebut langsung menghilang begitu saja. Saat menu tersebut diaktifkan, akan muncul video tutorial bagaimana fitur tersebut berjalan, tapi video tutorialnya hanya sebentar dan tertutup dengan sendirinya.

Hal ini semakin diperkuat dengan indikator lainnya yakni dari source code Chrome OS yang mengalami perubahan dan menyesuaikan untuk membuka aplikasi Android.

Semakin berkemang saja nih teknologi sekarang ini. Sekarang semakin berkembangnya teknologi, semakin mudah melakukan banyak hal, termasuk semakin mudah menemukan hunian dijual.

Salah satunya bisa dengan mudah mencari hunian dijual di sini, di situs properti ini sudah ada banyak iklan hunian dijual salah satunya hunian yang saya ingin jual di postingan ini yaitu hunian minimalis di Citra Raya, Tangerang, lokasi yang strategis dekat dengan fasilitas umum.

Hunian minimalis dengan lokasi strategis tipe 65/72 dengan harga 450 Juta saja. Kondisinya masih bagus, masih siap huni, dan nyaman untuk keluarga. Harga sudah termasuk biaya ganti nama dan 2 unit AC di dalamnya!

Liat di bawah ini foto hunian minimalis yang saya jual

rumah dijual di citra raya

Ini spesifikasi hunian minimalis ini

  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 450,000,000
  • Luas Bangunan: 65 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: Tidak Ada
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Kamar Tidur: 3
  • Kondisi: Bagus

Hunian murah ini cocok sekali untuk pasangan yang baru menikah dan sedang berencana ingin mencari tempat tinggal baru untuk pisah dengan orang tua karna tidak ingin lagi merepotkan orang tua. Rumah Dijual Di Citra Raya ini merupakan hunian minimalis murah sehingga cocok sekali!

Kalau biasanya orang mencari hunian dijual dengan langsung datang ke agen properti, mencarinya di koran, atau mencari di jalan, kamu bisa lebih simple lagi. Kamu bisa mencari hunian idaman kamu dengan mudah di situs laserlightengines ini. Di sini, kamu bisa melihat banyak sekali iklan hunian dijual tipe minimalis sampai hunian dijual tipe mewah. Ada banyak penawaran lainnya selain Rumah Citra Raya yang sudah kamu lihat di atas. Website ini sudah ada lama dan saya selalu hadir setiap hari ke sini memberikan penawaran hunian dijual. Saya masih akan terus menawarkan hunian lainnya di sini sehingga semakin hari nanti pilihannya akan semakin banyak!

rumah dijual di cilandak

Biasanya orang mandi hanya 2 kali dalam sehari, yakni pagi dan sore. Tapi berbeda dengan pembantu rumah tangga bernama Maria Imelda, dia dipaksa oleh majikannya sendiri untuk mandi 12 kali sehari.

Ia dipaksa untuk mandi sebanyak itu dalam sehari lantaran majikannya takut rumahnya menjadi kotor karena tangannya yang gatal setelah membersihkan ruang tengah, makanya majikannya langsung menyuruh Maria untuk langsung mandi.

Maria menambahkan, tidak hanya dipaksa untuk mandi, dia juga mendapat penganiayaan dari majikannya, majikan laki-lakinya pernah mencekik lehernya sambil menyeret ke kamar mandi untuk memaksa mandi. Tidak hanya sampai di situ siksaan yang ia dapatkan, kakinya juga pernah disiran dengan air pembersih lantai. Walau Maria sudah menjerit kesakitan dan minta tolong, tapi kedua majikannya ini malah semakin menyiksanya.

Terlalu lebay hanya karna takut rumah kotor sampai menyiksa pembantu seperti ini. Saya males bahas masalah seperti ini karna itu hanya basa basi saja. Yang sebenarnya ingin saya bahas di sini ya sesuai dengan judul yang bisa kamu baca di atas.

Di postingan ini, saya ingin pasang iklan hunian dijual di Cilandak, Jakarta Selatan. Hunian ini berada di dalam perumahan Andara Residence yang lokasinya sangat strategis, bahkan ada artis yang tinggal di sini.

Spesifikasi hunian ini, hunian yang berdiri 2 lantai dengan luas bangunan 140 M2 dan luas tanah 124 M2. Dengan spesifikasi seperti itu, hunian strategis ini mau saya tawarkan ke kamu dengan harga 3,2 Miliar. Jika kamu tertarik, kita bisa lanjut di bawah ini untuk lebih dekat dengan hunian dijual ini!

Di sini kamu bisa lihat foto tampak depannya

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Hadap: Timur
  • Dekat RS Fatmawati
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Tanah: 124 M2
  • Dekat Cilandak Town Square
  • Garasi: Tidak Ada
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 3,200,000,000
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1

Hunian ini mau saya jual dengan harga 3,2 Miliar. Tertarik untuk membeli Rumah Dijual Di Cilandak yang saya jual ini?

Untuk kamu yang tertarik, segera ajak keluarga untuk survey ke lokasi untuk lihat selengkapnya mengenai hunian ini. Rundingkan dulu kepada keluarga apakah mereka mau tinggal di sini atau tidak. Jika keluarga lebih ingin tinggal di hunian lainnya, kamu bisa lihat penawaran hunian lainnya yang menarik di sini. Ada banyak iklan lainnya bisa kamu lihat. Tidak hanya ada hunian minimalis saja, hunian mewah juga ada yang dijual di sini. Semua bisa kamu lihat di postingan lainnya yang ada di situs laserlightengines ini. Sama halnya Dengan Rumah Cilandak yang saya tawarkan hari ini, besok akan ada lagi penawaran lainnya!

rumah dijual di tomang

Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko kecelakaan kerja, apa lagi pekerjaan yang bekerja di lapangan seperti penambang manual yang memiliki resiko sangat tinggi bisa tertimpa reruntuhan dari penambangan.

Kuswanto, salah seorang penambang yang mengalami kecelakaan kerja seperti itu. Ia merupakan penambang manual di alur Sungai Senowo lereng merapi yang tewas karena tertimpa oleh tebing setinggi 25 meter yang runtuh.

Saat itu, dia sedang menambang dengan rekannya yakni Solikhin dan Ngatemin menambang di sana, namun kedua rekannya tersebut bisa menghindar dan hanya Kuswanto yang tidak bisa menyelamatkan diri sehingga ia tertimpa longsoran yang terdiri dari batu dan pasir.

Setiap pekerjaan memang memiliki resiko, namun resiko setiap pekerjaan berbeda-beda. Ya karna kita tahu setiap pekerjaan memiliki resiko, ada baiknya kita harus bersiap memiliki investasi untuk jangka panjang untuk mempersiapkan diri di masa tua nanti.

Salah satunya yang paling menguntungkan yaitu investasi properti, kamu bisa investasikan uang kamu untuk membeli properti. Salah satunya kamu bisa investasi rumah.

Di sini saya ingin menawarkan hunian dijual yang cocok sekali untuk investasikan. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat. Hunian ini merupakan investasi yang menjanjikan dengan lokasi yang sangat prestisius, sangat strategis di pusat kota Jakarta Barat. Lokasinya tepat ada di belakang Hero, jadi kalau ingin berbelanja keluarga yang tinggal di sini akan sangat mudah.

Hunian dijual yang saya tawarkan ini merupakan tipe hunian 2 lantai 200/200 yang kondisinya masih sangat bagus, modelnya cantik, dan menarik. Harga jualnya dijamin cepat naik, sangat menjanjikan jika di investasikan!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto huniannya

rumah dijual di tomang

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat Kantor JNE Pusat
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Taman Anggrek
  • Kondisi: Bagus
  • Dekat RS Sumber Waras
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 5,000,000,000

Kalau kamu tertarik dengan Rumah Dijual Di Tomang ini, segera miliki jangan sampai harganya naik duluan!

Hunian yang bisa kamu jadikan untuk tempat tinggal sekaligus untuk investasi jangka panjang. Investasi yang paling menjanjikan adalah investasi properti, itulah kenapa saat ini banyak sekali yang memilih untuk investasi properti. Di situs ini ada banyak sekali hunian dijual yang cocok untuk di investasikan di lokasi yang berkembang. Ada hunian dijual di Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, dan banyak hunian di lokasi berkembang lainnya dijual di website laserlightengines ini. Semua hunian yang saya jual sama seperti Rumah Tomang ini, di pasarkan dengan di iklankan melalui postingan hunian dijual dan semua penawaran lainnya bisa kamu lihat di postingan lainnya!

rumah dijual di pluit

Seorang pemuda berusia 20 tahun warga Kota Pekanbaru dilaporkan ke polisi dengan kasus melarikan seorang anak gadis berusia 15 tahun dengan inisial Mi. Terlapor dilaporkan oleh tante dari sang korban yakni HT.

Korban sudah dibawa lari oleh pelapor sejak Sabtu malam kemarin. Awalnya sang korban hanya pamit untuk pergi jalan-jalan bersama sang pelaku. Tapi sampai tengah malam sang korban tidak pulang juga. Karena merasa khawatir, akhirnya sang tante menelpon Surya namun nomornya tidak aktif.

Sampai pada esok hari, sang keponakan pun masih belum pulang dan tante mencoba menghubungi terlapor lagi namun nomornya masih tidak aktif. Merasa usahanya sia-sia, akhirnya pelapor langsung melaporkan terlapor ke polisi, dan kini sedang ditangani oleh penyidik perempuan dan anak.

Semoga sang anak cepat ketemu ya. Sayang banget masa depannya nanti bisa suram kalau seperti ini. Setelah mendoakan, sekarang kamu lihat yuk penawaran hunian dijual yang mau saya tawarkan di sini. Di postingan hari ini, yang ingin saya tawarkan adalah hunian dijual di Pluit, Jakarta Utara.

Kenyamanan tempat tinggal bersama keluarga bisa dirasakan di sini. Hunian yang berada di lokasi yang strategis dan berkembang dengan lingkungan yang tenang. Lingkungannya sangat bersih menjadi nilai lebih lainnya dari penawaran ini.

Hunian nyaman dijual cepat dengan harga murah. Kamu sudah bisa mendapatkan hunian yang mau saya jual dengan spesifikasi luas bangunan 220 M2 dengan tanah seluas 200 M2 di lokasi tersebut dengan harga hanya 6.2 Miliar saja!

Ini tampak depan hunian murah yang saya tawarkan

rumah dijual di pluit

Ini spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Bagus
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Jakarta Fruit Market
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 10 x 20 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 6,200,000,000
  • Dekat Super Indo
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Dekat Pluit Village Mall

Harga murah bukan berarti hunian murahan. Nyesel loh kalo gak beli Rumah Dijual Di Pluit ini!

Tapi selain ada Rumah Pluit yang iklannya kamu sudah lihat di atas, di website properti laserlightengines ini masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya di situs ini yang harganya juga murah. Ada banyak hunian murah di iklankan di website ini yang semuanya saya berikan untuk para pengunjung setia website ini. Tidak hanya ada hunian minimalis saja yang dijual dengan harga murah di website ini, ada juga banyak penawaran hunian mewah sampai hunian megah dengan harga yang terjangkau. Semuanya bisa kamu lihat di postingan yang ada di website ini, semua postingannya bisa di lihat di halaman utama situs properti ini. Sangat banyak hunian murah dan nyaman untuk keluarga sudah di posting di sini!

rumah dijual di sentul city

Kasihan sekali nasib Saiful, seorang bapak yang ingin sekali anaknya bekerja di PT Pertamina namun malah tertipu oleh orang. Ia merupakan warga asal Jalan Slamet Riyadi Lawang Kidul, Palembang yang tertipu sampai Rp 20 Juta lantaran ingin memasukkan anaknya untuk kerja di PT Pertamina.

Untuk memasukkan anaknya bekerja di perusahaan tersebut, dia mencari Rian, sahabat dari saudaranya yang mengaku sebagai pimpinan di Pertamina bagian migas. Karena Rian melihat korbannya tidak tahan anaknya ingin masuk ke PT Pertamina, akhirnya dia mematok harga 25 juta agar anak dari korban tidak perlu tes untuk masuk dan bisa langsung bekerja. Dengan negosiasi akhirnya harganya pun turun sampai 20 juta.

Setelah sepakat, akhirnya korban mentransfer uang sesuai perjanjian, namun sampai sekarang anaknya tidak kunjung bekerja di PT Pertamina, bahkan nomor pelaku malah tidak bisa di hubungi.

Parah banget dah ah cari uang dengan cara menipu tersebut. Siap-siap saja tuh keluarganya nanti makan uang haram dan sakit perut karna makan dari hasil uang haram.

Di sini saya tidak mau mencari uang haram, saya mau cari uang halal dengan menjual properti. Saya ingin menjual hunian di Sentul City, Bogor pada postingan ini untuk menafkahi keluarga.

Hunian yang mau saya tawarkan ini sangat menarik nih, modelnya sangat unik karena dibangun dengan gaya Jepang yang sangat melekat, pokoknya berbeda dengan hunian dijual lainnya yang ada di pasaran.

Bangunan berada di kawasan kota yang strategis dan asri dipadu dngan desainnya yang minimalis tropis sehingga terkesan sangat indah sekali. Dibangun dengan luas bangunan 100 M2 di atas tanah seluas 150 M2, kondisi masih bagus tanpa perlu renovasi.

Berada di lingkungan yang sangat asri dan masih terbebas dari polusi namun lokasinya tidak asing. Hunian ini lokasinya sangat strategis, ada kawasan komersial dan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga!

Hunian unik ini memiliki spesifiaksi lengkap seperti ini
rumah dijual di sentul city

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap hunian gaya jepang tersebut

  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Hadap: Timur laut
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Dekat Bellanova Country Mall
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Dekat Universitas Pakuan
  • Kamar Tidur: 2 + 2
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 1,300,000,000

Tertarik? Rumah Dijual Di Sentul City ini gak mau saya jual mahal, saya jual 1,3 Miliar saja!

Yang namanya hunian menarik, pasti cepat lakunya. Kalau kamu tertarik dengan penawaran ini, mending kalau kamu tertarik segera beli deh jangan sampai malah dibeli orang lain duluan. Karena, hunian murah dan banyak kelebihannya seperti ini incaran banyak orang nih. Oh ya, kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya yang juga menarik, kamu bisa lihat kok di sini. Di situs ini, selain ada iklan Rumah Sentul City yang sangat menarik ini, banyak penawaran lainnya yang gak kalah menarik bisa kamu temukan!

rumah dijual di cibubur

Hal yang wajar anak muda jaman sekarang selalu memikirkan pacaran dulu sebelum memikirkan akan menikah. Boleh-boleh saja sih pacaran, tapi seharusnya jadi seorang cowok harus menjaga pacarnya dong jangan sampai malah dirusak atau dihancurkan masa depannya seperti yang dialami Bunga, ia dicabuli oleh IS yang merupakan pacarnya sendiri.

Mereka menjalin hubungan dan si pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan intim dan berjanji ingin menikahi korban nantinya. Karena rayuannya itulah korban terpengaruh dan mau melakukannya. Akhirnya mereka melakukan perbuatan tersebut di kamar kos rekannya dan sampai saat ini sudah mencabuli korban sebanyak tiga kali.

Aksi yang dilakukan Is terbongkar saat orangtua koran curiga anaknya sering tidak pulang dan sering jalan bareng tersangka. Akhirnya orang tuanya pun bertanya sudah pernah ngapain saja dengan pelaku dan korban pun menceritakan apa saja yang sudah mereka lakukan.

Karena kesal, orang tua korban melaporkan pelaku ke polisi dan polisi sudah menangkap IS di Tanjungkarang Barat. Dan ini menjadi pesan untuk kalian semua nih kalau pacaran yang sewajarnya saja dan jangan mau dibujuk rayu sama cowok yang gak jelas.

Yaudah sekarang kita langsung saja bahas mengenai properti di sini agar tidak menjadi salah kamar. di sini merupakan situs properti, saya mau memberikan penawaran ke kamu hunian dijual sesuai dengan judul postingannya.

Saya mau jual properti tipe rumah minimalis di Cibubur Jakarta Timur. Hunian ini berada di lokasi paling bagus, paling strategis di dalam perumahan Kota Wisata yang elit dan berkembang.

Di sanalah hunian yang saya jual berada, hunian yang berdiri 2 lantai dengan luas bangunan 130 M2 di atas tanah seluas 128 M2. Tahun bangunan berdiri sejak 2006 namun kondisinya sampai saat ini masih sangat bagus, baik dan menarik!

Ini foto hunian yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Ini dia spesifikasi lengkapnya

  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Mandi: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Hadap: Timur laut
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,100,000,000
  • Luas Tanah: 128 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Tahun dibangun: 2006

Di bawah ini fasilitas yang ada di kawasan perumahan tersebut

  1. Cibubur Junction
  2. Pasar Cibubur
  3. RS Ketergantungan Obat
  4. RS Melia
  5. Arundina Mini Market

Sebenarnya masih ada banyak fasilitas di Rumah Dijual Di Cibubur ini, pokoknya segala kebutuhan keluarga pasti akan terpenuhi dengan mudah!

Harga Rumah Cibubur ini cuman 1 Miliaran, cocok nih untuk kalangan menengah ke bawah yang sedang mencari hunian idaman dengan harga yang terjangkau. Tapi selain yang satu ini, masih ada banyak penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran ini. Ada banyak penawaran lainnya bisa kamu temukan di sini mulai dari hunian minimalis dijual bahkan ada hunian mewah dijual dengan harga murah. Semua bisa kamu lihat di postingan-postingan lainnya yang ada di situs ini, ada banyak postingan hunian dijual sudah saya iklankan!

rumah dijual di bintaro

Ada saja akal yang dilakukan oleh para pengedar narkoba. Ada modus baru yang dilakukan untuk mengedarkan barang haram tersebut, yakni dengan cara berpura-pura menjual mobil bekas. Modus seperti ini berhasil diungkap oleh pihak Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Jadi, barang haram tersebut dijual dengan cara disimpan di bawah jok belakang mobil bekas tersebut.

Ini bukan pertama kalinya modus seperti ini terjadi, melainkan ini sudah kedua kalinya. Namun yang sebelumnya berhasil lolos dan kali ini berhasil digagalkan.

Pengungkapan ini bermula saat ada anggota yang memperoleh informasi akan terjadi transaksi sabu-sabu dengan jumlah besar di depan Ruko Mega Mall Pluit. Ya untungnya saja ketahuan kalau ternyata mereka menyembunyikan sabunya di belakang jok mobil, ya semoga saja sepintar apapun pengedar narkoba melakukan pengedarannya akan tertangkap semua agar Indonesia bersih dari narkoba.

Dari pada saya jual barang haram seperti mereka, mending saya jual properti saja. Saya mau jual properti tipe rumah di sini. Yang ingin saya tawarkan merupakan hunian minimalis tipe 115/119 di Bintaro Prime Residence.

Tersedia 2 unit hunian di sana, hunian elit dengan gaya modern yang lingkungannya sangat aman dan nyaman sekali untuk keluarga. Lokasinya mudah di jangkau dengan akses jalannya yang mudah dan strategis serta harganya juga sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Cukup dengan 2 Miliar sudah bias memiliki hunian minimalis modern ini!

Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa lihat di bawah ini tampak depannya

rumah dijual di bintaro

Hunian ini memiliki spesifikasi lengkap seperti ini

  • Garasi: Tidak Ada
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Dekat RS Dr. Suyoto
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,052,000,000
  • Dekat Bintaro Exchange Mall
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1

Lihat di atas untuk foto dan spesifikasinya. Di lihat dari foto huniannya sih hunian ini bagus sekali, ada balkoni di lantai atas. Tertarik dengan Rumah Dijual Di Bintaro yang saya iklankan ini?

Hunian yang saya jual kali ini, Rumah Bintaro ini bukanlah terakhir kalinya saya akan posting hunian dijual di sini. Masih ada banyak penawaran lainnya yang akan diberikan di website properti laserlightengines ini. Besok, saya masih akan datang untuk posting hunian dijual lagi di website ini untuk menambah koleksi pilihan hunian dijual yang ada. Walaupun pilihan yang sudah ada sangat banyak, tapi setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, makanya saya selalu memberikan yang terbaru untuk para pengunjung ini yang lagi cari hunian idaman agar bisa mewujudkan hunian yang mereka idamkan di website ini. Yuk kunjungi situs ini setiap hari kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya di esok hari!

rumah dijual di gading serpong

Seorang pegawai Hotel Widodo yang ada di kawasan Pantai Parangtritis, Saiful Rizal dibuat ketakutan karena menemukan dua mayat di kamar nomor 8. Mayat tersebut merupakan satu orang dewasa dan satu orang balita yang keduanya berjenis kelamin perempuan.

Sebenarnya, sejak awal pihak hotel sudah curiga, karena penghuni kamar nomor 8 sama sekali tidak keluar sejak pagi hingga malam. Dan pada akhirnya, pihaknya pun akhirnya membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci cadangan, dan akhirnya ditemukanlah kedua mayat tersebut.

Kedua orang tersebut sebenarnya sudah lama menginap di Hotel Widodo, dia datang dengan seorang pria dan sudah sering datang untuk menginap ke hotel tersebut, mereka mengaku asalnya dari semarang.

Siapa tuh ya yang menjadi pelaku pembunuhan, apakah pria yang datang bersamanya? Itu masih menjadi misteri nih, ya semoga saja nanti pelaku berhasil ditangkap ketika dilihat dari rekaman CCTV. Dah ah sekarang mending kita langsung saja bahas mengenai hunian dijual yang ingin saya tawarkan. Di postingan ini, saya ingin menjual hunian di Gading Serpong, hunian yang ada di dalam Cluster Batavia.

Hunian dengan spesifikasi mewah, bangunan 2 lantai seluas 570 M2 yang dibangun di atas tanah dengan luas 250 M2. Dengan gaya bangunan yang modern, hunian ini tampak terlihat sangat cantik sekali. Ada balkon di lantai atas, bisa melihat-lihat pemandangan perumahan yang indah saat sore hari atau saat sedang bete tidak ada kerjaan, sambil menikmati udara perumahan yang sejuk dan asri.

Lihat di bawah ini penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di gading serpong

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di sini

  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 570 M2
  • Hadap: Barat laut
  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Dekat Masjid Raya Bintaro Jaya
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Dekat Century Healthcare
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: PPJB
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 5,800,000,000

Untuk kalian yang berminat dan ingin tahu lebih dalam, kamu bisa lihat selengkapnya di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Yang paling penting sebelum membeli hunian untuk tempat tinggal, jangan di lihat dari harganya. Lihat lingkungan tempat tinggal dan lokasi hunian tersebut, apakah lingkungannya nyaman untuk tempat tinggal, apakah lokasinya strategis, apakah fasilitas yang ada di sana bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga. Selama ini banyak orang yang membeli tempat tinggal hanya karna harganya yang murah saja, lihat juga kualitas bangunannya. Tapi tenang untuk kamu yang mengunjungi situs laserlightenginesi ni, karena hunian yang dijual di sini berkualitas semua. Salah satu contohnya yaitu Rumah Gading Serpong ini, dan masih ada banyak hunian dijual lainnya di situs ini yang dijamin gak akan merugikan jika kamu beli!

rumah dijual di lippo karawaci

Ternyata, tidak selamanya uang yang kita tarik dari mesin ATM itu adalah uang asli loh. Kalau petugas yang menaruh uangnya lalai, ya bisa sama menyempil satu atau dua lembar uang kertas palsu. Seperti yang dialami seorang warga asal Kota Jambi, Asia yang mendapatkan uang palsu pecahan Rp 100 ribu dua lembar dari mesin ATM Bank Jambi.

Saat itu, dia sedang menarik uang senilai Rp 2 juta di mesin ATM Bank Jambi yang ada di depan Swalayan WTC Jambi. Saat uangnya ingin digunakan untuk bertransaksi, ada penjual yang tidak mau dngan uang tersebut dan meminta untuk mengganti dengan uang yang lain.

Akhirnya wanita tersebut mengganti dengan uang lainnya dan setelah itu dia mempertanyakan uangnya kepada orang yang sudah paham dengan uang asli, dan ternyata ada dua lembar uang yang ia tarik merupakan uang palsu.
Waduh bahaya juga ya kelalaian pegawai bank sampai bisa menaruh uang palsu ke dalam mesin ATM, nanti misalkan kita salah memakai uang palsu untuk bertransaksi padahal itu uang dari ATM gimana ya, takut dikira pengedar uang palsu nih saya.

Ah semoga saja aman-aman saja uang yang saya pegang di dompet. Yaudah sekarang kita langsung saja lanjut ke judul postingannya. Saya di sini ingin menawarkan hunian dijual. Yang ingin saya tawarkan adalah hunian di Lippo Karawaci. Hunian 2 lantai semi furnished tipe 136/192.

Kondisi bangunan masih baru, sangat nyaman dengan lingkungan perumahan elit yang asri dan fasilitas eksklusifnya ada lapangan golf. Sangat aman dan nyaman namun tidak jauh dari keramaian, akses jalannya strategis dan sangat mudah dijangkau, tersedia fasilitas yang lengkap di sekitar jalan bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga!

Kamu bisa lihat foto tampak depan hunian yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di lippo karawaci

Lihat juga spesifikasi lengkapnya di bawah ini

  • Hadap: Timur
  • Dimensi Tanah: 9 x 21.3 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 192 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Dekat Lippo Mall
  • Luas Bangunan: 136 M2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2014
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Semi furnished

Bagus sekali kan hunian yang saya jual ini. Tertarik gak untuk membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini?

Kalau berminat, ayo dong dibeli, jangan sampai malah hunian ini jadi milik orang lain duluan. Tapi, kalau kamu sudah kalah bersaing dengan yang membelinya duluan, kamu tidak perlu berkecil hati dong. Di sini, masih ada banyak hunian dijual lainnya di tawarkan. Ada banyak hunian dijual di iklankan di website properti laserlightengines ini ditawarkan untuk para pengunjung situs ini. Untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, cocok banget nih berkunjung ke situs ini. Sama seperti Rumah Lippo Karawaci yang kamu lihat di atas, hunian dijual lainnya juga di iklankan dengan lengkap dan jelas!