rumah dijual di graha raya bintaro

Jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta yang terlalu banyak membuat beban kerja tidak sesuai dengan pendapatannya. Pekerjaannya terlalu santai, namun gajinya besar. Karena hal ini, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pemangkasan jumlah PNS yang saat ini sudah mencapai 72.697 PNS.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang disapa Ahok mengatakan kalau Pemprov DKI ingin memangkas jumlah PNS non guru dari 39.913 menjadi 30.000 PNS saja. Dan juga Pemprov DKI tidak membuka lowongan untuk PNS di  tahun 2016 ini agar jumlah PNS tidak terus bertambah.

Ahok akan menerapkan kebijakan yang setidaknya bisa mengawasi kinerja anak buahnya dengan sistem KPI atau indikator kinerja utama. Setiap orang harus mengisi KPI bukan hanya sekedar absen saja. Kinerja PNS akan dievaluasi sehingga nantinya beban kinerja yang diberikan ke PNS tersebut sudah ideal atau belum.

Hal seperti ini memang harus dilakukan karna jumlah PNS yang terlalu banyak membuat pengeluaran juga semakin besar. Untungnya saya tidak bekerja sebagai PNS, jadi saya tidak takut dengan adanya pemangkasan anggota PNS hehehehe.

Saya bekerja membantu menjualkan properti orang dengan memasarkannya secara online, termasuk di situs ini. Salah satu properti yang dititipkan ke saya yaitu hunian dijual di Graha Raya Bintaro yang siap huni, rapih, dan teawat yang akan saya bahas di bawah ini.

Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro

Saat ini banyak yang mencari hunian yang rapih dan terawat agar bisa langsung siap huni. Hunian dijual di postingan ini merupakan salah satunya.

Berada di perumahan kelas mengengah ke atas yaitu Gading Serpong. Lokasinya terletah di segitiga emas kota Tangerang Selatan yang berbatasan dengan Alam Sutera.

Memiliki fasilitas olahraga yang lengkap dengan adanya sport center yang memiliki fasilitas kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, dan masih banyak lagi.

rumah dijual di graha raya bintaro

Akses transportasi

Perumahan Graha Raya merupakan lokasi yang strategis yang dapat dijangkau dengan mudah. Dapat dijangkau melalui kendaraan pribadi maupun naik kendaraan umum seperti angkutan umum, ojek, dan banyak angkutan umum lainnya. Salah satu angkutan umum yang melayani Graha Raya Bintaro yaitu.

  1. Angkot D27 ke Alam Sutera (via Graha Raya Boulevard)
  2. Angkot B02 ke Poris Plawad
  3. Angkot B02A ke Ciledug
  4. Metromini S69 ke Blok M (via Ciledug Raya, Pakubuwono 6, Kyai Maja)
  5. Dan banyak trayek angkutan umum lainnya

Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini siap huni, kamu bisa membelinya dengan harga 1.9 Miliar dan bisa langsung pindahan tanpa perlu renovasi!

Hunian ini bisa kamu miliki sekarang. Tanpa perlu renovasi, cukup bawa koper pakaian dan peraboran dari rumah lama, sudah rapih jadi tinggal masuk saja. Dibandingkan dengan membeli hunian yang harganya murah tetapi butuh waktu untuk renovasi dulu sebelum bisa di huni, lebih baik tambah modal sedikit untuk beli Rumah Graha Raya Bintaro ini!

rumah dijual di gading serpong

Seorang pengemudik ojek online, Murdani nekat mencuri handphone milik Sugino di Kemang Utara C, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa dini hari.

Tapi sayangnya pelaku tidak mulus saat sedang melakukan aksinya, karna aksinya tersebut diketahui oleh pemilik yang bangun dari tidurnya.

Pelaku merupakan tetangga dari korban. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat bolak balik di depan kontrakan karna saat itu korban masih belum tertidur dan dia tidak berani melakukan akasinya.

Saat malam hari dan mengetahui korban sudah tertidur pulas, pelaku langsung melakukan aksinya dengan masuk dari jendela yang tidak terkunci. Awalnya sih berjalan mulus, sampai akhirnya korban sadar kalau ada seseorang yang berusaha masuk ke kontrakannya itu.

Korban saat itu menunggu pelaku selesai melakukan aksinya agar terbukti kalau ia mencuri. Setelah korban ingin keluar melalui jendela, lalu korban menutup jendela saat kaki korban masih tersangkut dijendela lalu berteriak maling.

Banyak yang bilang pendapatan ojek online besar, tapi kok masih ada tukang ojek online yang melakukan pencurian? Apa latar belakang ia sampai nekat mencuri pasti karna sedang butuh uang.

Gak penting di bahas masalah ini, tapi ini memberikan kita gambaran kalau rumah itu tidak aman pada malam hari. Itulah kenapa, penting banget perumahan yang aman dengan sistem keamanan 24 jam agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kalau kamu mencari huunian tempat tinggal di perumahan yang aman, kamu bisa lirik satu penawaran hunian dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan yang saya tawarkan ini. Hunian yang dijamin aman banget.

Rumah Dijual Di Gading Serpong

Memiliki hunian idaman yang nyaman dan aman sudah bukan impian lagi. Ada perumahan Gading Serpong yang bisa mewujudkan impian kamu. Perumahan ini dikembangkan oleh Summarecon Agung yang profesional di bidangnya, sudah pasti masalah kualitas tidak bisa kamu ragukan lagi.

Untuk tipe huniannya, rumah ini merupakan rumah dengan luas bangunan 153 M2 dan memiliki luas tanah 153 M2 juga. Hunian 2 lanntai brand new di kawasan Illago Fiordini yang dekat dengan fasilitas umum.

rumah dijual di  gading serpong

Nilai plus properti di Gading Serpong

  1. Akses jalan utama Jalan Boulevard Raya
  2. Fasilitas Lengkap
  3. Dekat Plaza Summarecon Serpong
  4. Investasi Menguntungkan
  5. Akses jalan mudah

Hunian ini ditawarkan dengan harga 2.7 Miliar. Harga yang pas diberikan untuk Rumah Dijual Di Gading Serpong yang strategis dan berkembang.

Semakin banyak permintaan akan hunian Rumah Gading Serpong membuat stok ketersediaan hunain di sana semakin berkurang. Saat ini sudah jarang sekali yang ada, harga jualnya pun semakin mahal karna hal tersebut. Karena memang ini merupakan lokasi idaman, masih banyak yang mau membeli properti di sini. Mereka rela menghabiskan banyak uang demi mewujudkan hunian idaman keluarga!

rumah dijual di tomang

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan bantuan berupa uang kepada pengemis jalanan. Hal ini dikarenakan bantuan tersebut hanya akan membuat mereka tambah malas dan akan menambah jumlah pengemis yang ada di Jakarta.

Kalau pengemis semakin dimanja, nantinya akan datang pengemis lain yang melihat bahwa kehidupan menjadi pengemis itu enak, tinggal meminta-minta sudah bisa mendapatkan uang. Makanya kenapa dibilang kalau hal ini hanya akan menambah jumlah pengemis.

Ahok menegaskan, lebih baik kalau ingin memberikan bantuan, fokuskan di rumah susun atau memberikan bantuan berupa bimbingan keterampilan agar para pengemis memiliki keterampilan bisa mencari uang bukan dari hasil mengenmis.
Hal ini sudah diatur di Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum, jangan sekali-kali memberikan atau menerima bantuan di jalan.

Untuk itu, jangan sampai ada lagi yang memberikan bantuan kepada para pengemis di jalan ya, benar tuh apa yang dikatakan Ahok, kalau hal ini hanya akan memanjakan mereka saja. Saya saja demi mendapatkan uang harus bekerja. Seperti halnya hari ini, saya ingin membali bekerja menjual properti titipan orang. Kalau properti tersebut laku saya bisa mendapatkan komisi yang cukup lumayan.

Properti yang dititipkan saya pasarkan secara online melalui media properti, termasuk di sini. Salah satu titipan yang ingin dijual yaitu hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat yang akan saya tawarkan ke kamu di postingan ini.

Jual Rumah Baru di Tomang

Merupakan salah satu daerah yang berkembang dan memiliki potensi yang baik untuk investasi. Salah satu daerah berkembang yang deka dengan kawasan perkantoran serta pusat perbelanjaan yang menjadikan hunian ini pilihan yang tepat sebagai tempat tnggal.

rumah dijual di tomang

Di atas bisa kamu lihat foto tampak depan hunian yang saya jual. Kalau masalah spesifikasinya, hunian ini memiliki luas bangunan 160 M2 berdiri 3 lantai di tanah yang memiliki luas 67 M2. Kondisi hunian ini masih baru dengan harga murah. Harganya cuman 2.2 Miliar dengan jaminan lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap.

Fasilitas Tomang

  1. RS Sumber Waras
  2. Roxy Square
  3. Tarumanagara University
  4. Masjid Haq
  5. RS Royal Taruna
  6. Dan masih banyak yang lainnya

Rumah Dijual Di  Tomang ini pilihan untuk kamu yang mencari hunian baru di lokasi yang strategis, berkembang, dan dekat dengan kawasan perkantoran. Jika kamu bekerja di sekitar kawasan ini, hunian ini pilihan yang paling tepat!

Tidak perlu mahal, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 2.2 Miliar saja. Harga tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan kamu harus membangun hunian baru yang memakan waktu lama. Kalau kamu beli hunian ini, sudah pasti langsung siap huni, tinggal masuk saja. Walau harganya lebih mahal dibandingkan dengan membangun sendiri, tetapi sulit loh mencari lahan di Jakarta. Rumah Tomang ini tidak akan membuat kamu kerepotan, langsung masuk saja!

rumah dijual di sunter

Seorang pemilik usaha Bakso Keju, Samsul tidak menyangka kalau tempat usaha miliknya dilempari batu karena media sosial. Ia menceritakan kronologis saat warung bakso miliknya didatangi oleh puluhan massa.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 9 Juli tengah malam. Puluhan pemuda datang ke tempat usahanya, di sana mereka menggoyang-goyangkan pagar dan melemparkan batu ke rumahya dan tempat usaha miliknya.

Samsul sempat panik. Puluhan massa itu melontarkan kata kalau bakso yang digunakan oleh samsul menggunakan daging tikus sebagai komposisinya. Menurut keterangan dari salah satu pemuda, mereka mendapatkan informasi kalau usaha bakso tersebut menggunakan daging tikus dari media sosial.

Besoknya mereka datang ke BPOM untuk mengecek apakah komposisi bakso yang digunakan oleh Samsul menggunakan daging tikus atau tidak agar para pelanggan tau dan tidak ragu lagi. Ia ingin membersihkan nama tempat usahanya yang namanya tercemar karena isu yang beredar dari media sosial.

Menurut saya sih ini ada salah satu pesaing yang menyebar isu hoax seperti itu. Ya tapi tidak baik juga ya negaive thinking ke orang, mending tidak usah kita bahas lagi masalah ini. Sekarang, kita tidak perlu bahas ini lagi, langsung saja bahas sesuai judul postingannya yakni iklan penawaran hunian minimalis dijual di Sunter.

Dijual Rumah Di Sunter Griya Inti

Lokasi ini berada di Jkarta Utara. Merupakan salah satu lokasi berkembang di ibukota bagian utara selain dari Pluit, Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk. Saking terus berkembangnya, pasar harga properti di Sunter terus naik, ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu untuk sekaligus berinvestasi.

Meskipun penduduk di ibukota sudah sangat padat dan ditambah macetnya jalan ibukota, tetapi masih banyak yang berminat mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta, termasuk para pekerja yang bekerja di ibukota.

rumah dijual di sunter

Foto di atas adalah foto tampak depan hunian yang saya maksudkan ingin dijual. Hunian tersebut berdiri 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 350 M2 dan berdiri di atas tanah dengan luas 216 M2. Ada 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, tentunya juga tersedia masing-masing kamar tidur dan kamar mandi untuk pembantu juga.

Fasilitas umum di Sunter

Dengan tinggal di sini, segala kebutuhan pasti dapat ditunjang dengan mudah deh. Karna, lokasi yang berkembang ini sudah tersedia berbagai fasilitas umum yang lengkap untuk keluarga. Diantaranya yaitu ada

Pasar Sunter Podomoro

  1. SMAN 80 Jakarta
  2. Metro Sunter
  3. Carrefour
  4. RS Satya Negara
  5. RS Mitra Kemayoran
  6. Dan masih banyak lagi

Rumah Dijual Di Sunter yang kamu lihat di atas bisa kamu dapatkan dengan harga 9 Miliar. Untuk yang berminat bisa segera menghubungi saya!

Sengaja hari ini memposting penawaran hunian dijual di lokasi yang strategis dan berkembang. Saat ini sudah hampir semua orang memiliki tempat tinggal, tetapi hunian dijual yang saya tawarkan ini bukan fokus menjual ke orang yang mencari tempat tinggal, melainkan fokus untuk mereka yang mencari properti untuk investasi. Rumah Sunter ini pilihan yang tepat untuk investasi karna harga jualnya yang terus naik. Lokasi ini incaran banyak orang, saat kamu ingin menjual kembali nanti pasti cepat laku kembali!

rumah dijual di cibubur

Seorang pemuda berinisial MN berhasil diamankan karena kedapatan mencuri sebuah televisi LCD 32 inch bermerek Toshiba dan PS 3 di sebuah kamar kos yang sedang ditinggal oleh penghuninya di Gang Tempe Jalan H Aom, Kramat Pela, Jakarta Selatan.

Kejadian ini terjadi pada Kamis, 30 Juni lalu. Saat itu seorang saksi M Reza memberitahukan kepada teman tetangga korban kalau pintu kamar kos korban sudah rusak. Setelah itu, mereka langsung melihat kondisi kamar milik korban dan mendapati kalau TV dan PS3 miliknya sudah hilang.

Saksi yang merasa sempat melihat orang yang membawa TV dan PS3 menuju arah Jalan Gandaria 1 langsung mengejar tersangka. Di sana, tersangka sedang menunggu bis lalu langsung diamankan oleh saksi beserta dengan barang curiannya. Tersangka langsung diamankan di Polsek Metro Kebayoran Baru dan dikenakan pasal pencurian dengan hukuman 5 tahun penjara.

Untuk para pemudik, pastikan rumah kalian sudah aman sebelum ditinggalkan untuk bermudik. Sedikit himbauan saja nih karena sudah banyak rumah yang dibobol saat pemiliknya sedang mudik.

Tapi kalau kamu tinggal di sini, pasti aman. Hunian dengan sistem perumahan yang aman dijaga 24 jam. Hunian yang saya jual ini berada di kawasan elit Kota Wisata, Cibubur yang sudah menjamin keamanan.

Dijual Rumah Di Kota Wisata Cibubur

Di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di perumahan elit Kota Wisata. Walaupun begitu, tapi saya ingin tawarkan hunian ini dengan harga murah saja nih biar cepat lakunya.

Hunian dengan tipe spesifikasi luas bangunan 200 M2 berdiri di atas tanah dengan luas 170 M2 yang lingkungannya nyaman, aman, sejuk, asri, dan bebas banjir sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga. Hunian ini ingin saya lepas hanya dengan 1.7 Miliar saja. Ayo siapa yang tertarik lihat fotonya di bawah ini.

 

rumah dijual di cibubur

Fasilitas Real Estate

  1. Tempat Ibadah (Masjid, Gereja)
  2. Rencana pembangunan Mall, pusat entertainment dan Rumah Sakit
  3. Minimarket ( Indomaret, Alfamart, alfaMidi, Lawson,dll)
  4. Restoran, warung tenda dan food court
  5. Fresh Market (Pasar Modern)
  6. Sekolah (PG, TK, SD, SMP, SMA)
  7. ATM Center & Bank lengkap

Kapan lagi nih ada penawaran hunian di kawasan elit dengan harga murah. Rumah Dijual Di Cibubur ini harganya cuman 1.7 Miliar, jauh dibawah harga pasaran!

Dijual bukan karna pemilik rumah tidak suka tinggal di sini, tetapi karna pemilik rumah sedang butuh uang cepat agar hunian ini cepat lakunya saat dijual. Lokasi perumahan ini dijamin sangat strategis karna berada di dekat dengan pintu Tol Cibubur dan Tol Cimanggis. Tenang saja untuk kamu yang ketinggalan penawaran hunian murah ini, kamu masih bisa lihat iklan lainnya yang sudah saya pasang di situs properti ini. Rumah Cibubur ini hanya salah satu penawaran yang saya punya, ada banyak hunian dijual yang harganya murah dijual karna butuh uang!

rumah dijual di sunter

Apa yang akan kamu lakukan kalau mendapat bantuan dari orang lain? Seharusnya kita berterima kasih karena bentuan tersebut. Tetapi, yang kali ini bukannya berterima kasih malah melakukan aksi kejahatan.

Kejadian ini terjadi menimpa Irhash Pradinata yang nyaris menjadi korban pemerasandengan senjata jatam. Pegawai BUMN ini sempat ditodong menggunakan senjata tajam berbentuk senjata api di tempat mesin ATM.

Kejadian bermula saat ada seseorang yang berpura-pura menjual batu antik yang dijual dengan harga Rp 25 Juta. Korban enggan membelinya, namun pelaku mengaku kalau butuh uang lebaran sehingga sang korban berusaha membantu dan mengajak pelaku ke ATM.

Saat sampai di ATM, korban justru malah ditodong menggunakan senjata tajam. Untungnya sebelum aksi tersebut terlalu jauh, korban sudah sadar dan langsung dibantu oleh warga untuk menangkap pelaku.

Gak tau diri banget sih jadi orang, sudah di tolong bukannya berterima kasih malah berusaha untuk menodong. Bukannya mendapatkan uang, malah jadi harus berurusan dengan polisi kan jadinya.

Yasudah lah kita tidak usah bahas orang bodoh seperti ini karna tidak ada gunanya. Langsung saja kita bahas mengenai hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Sunter, Jakarta Utara. Yuk langsung saja kita lihat di bawah.

Rumah Dijual Di Sunter Alamanda

Seperti yang saya sebutkan di atas, saya di sini ingin menawarkan hunian dijual di Sunter. Tipe hunian yang ingin dijual ini memiliki bangunan 2 lantai seluas 205 M2 yang berdiri di tanah yang luas selua 144 M2.
Hunian minimalis dengan gaya eksotis yang bangunannya sangat bagus dan mulus. Kondisi bangunan masih baru sehingga kamu bisa tinggal langsung masuk saja!

rumah dijual di sunter

Spesifikasi hunian baru di Sunter

  • Kamar Tidur: 5
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 205 M2
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 3,750,000,000

Dengan tinggal di Rumah Dijual Di Sunter, pasti kamu akan dimudahkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja dalam masalah perjalanan yang terasa mudah dengan akses jalannya yang strategis. Ada pusat perbelanjaan Pasar Sunter Podomoro untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada banyak fasilitas lainnya yang dapat menunjang kehidupan keluarga!
Kalau kamu ingin tinggal di sini bersama keluarga, hunian ini saya jual dengan harga 3.75 miiliar dan harga masih bisa nego. Harga hunian ini cukup tinggi karena memang pasar harga properti di sini sangat tinggi karna lokasinya yang berkembang. Lokasi ini sudah sejak lama berkembang, tidak kalah berkembang dengan kawasan tetangganya yakni Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Pluit. Jika kamu ingin membeli Rumah Sunter ini, pastikan sesuai dengan kemampuan, jika dirasa penghasilan masih belum menjangkau, masih tersedia penawaran hunian dijual murah lainnya!

rumah dijual di cinere

Malang sekali nasib Matahuddin, warga Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara yang baru saja pulang dari Jaya menjadi korban hipnotis.

Ia dihipnitis saat baru turun dari kapal. Satu unit handphone dan uang tunai Rp 16 juta hasil kerja kerasnya bekerja sebagai tukang bangunan di Jayapura ludes karena dibawa oleh pelaku. Untungnya pelaku berhasil diringkus oleh polisi di rumahnya yang ada di Jalan Tinumbu, Makassar.

Kejadian itu bermula ketika dia turun dari kapal, lalu dia ditemui oleh sopir yang menanyakan tujuan. Setelah sepakat dengan tarif Rp 250 ribu untuk ke Kabupaten Kolaka Utara, tiba-tiba pelaku datang dan menepuk pundak korban sambil bertanya.

Pelaku mengaku kalau ia juga ingin pergi ke Kolaka Utara, tapi ia butuh uang rupiah untuk ditukarkan karena ia hanya memiliki mata uang Brazil dan Malaysia. Lalu ada lagi laki-laki datang mengaku kalau tahu tempat penukaran uang. Korban pun dibawa keliling-keliling tidak jelas di kawasan pelabuhan tersebut.

Di saat keliling, korban ditunjukkan sebuah jam tangan yang katanya berbahan emas tapi nyatanya imitasi. Pelaku mengaku kalau harga jam tersebut puluhan juta rupiah dan membujuk korban untuk membeli jam tersebut dengan harga 16 juta dan satu unit ponsel. Setelah itu, korban ditinggalkan begitu saja.

Kalau ketemu orang di jalan yang sok kenal sok dekat padahal kita tidak kenal dengan orang tersebut, orang itu harus dicurigai, karena bisa jadi dia sedang melakukan modus untuk melakukan aksi kejahatan seperti yang terjadi di atas.

Sedikit berita untuk mengingatkan kalau jangan asal percaya dengan orang asing. Sekarang, saya mau menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Cinere, Jakarta selatan. Info lengkap penawaran ini bisa dilihat di bawah ini.

Rumah Dijual Di Cinere 2016

Memilih lokasi properti yang tepat merupakan hal utama sebelum membelinya. Salah satu lokasi berkembang yang cocok kamu pilih untuk tempat tinggal yakni Cinere. Kawasan yang begitu menarik yang lingkungannya sejuk dan asri sehingga sangat nyaman untuk tempat tinggal.

Di sini saya ada satu penawaran hunian dijual di lokasi tersebut. Hunian dengan tipe luas bangunan 600 M2 yang bangunannya masih sangat bagus dan siap huni, berdiri kokoh 2 lantai di atas tanah dengan luas 400 M2.

rumah dijual di cinere

Spesifikasi properti di Cinere

  • Luas Tanah: 400 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Lantai: 2
  • Carport: 2

Hunian yang bangunannya luas dan siap huni. Kondisinya masih sangat bagus karna dirawat dengan baik walaupun terakhir renovasi pada tahun 2005 lalu.

Lokasi hunian ini berada di Cinere yang dekat dengan Blok M, Living Plaza, kawasan pertokoan, pasar segar, sekolah, dan berbagai fasilitas lainnya. Rumah Dijual Di Cinere ini lokasinya strategis dan mudah dijangkau.

Sebelum membeli tempat tinggal, jangan hanya lihat dari harganya saja. Kamu harus tahu dulu tentang kualitas bangunan dan lingkungan perumahan hunian yang sedang kamu rencanakan untuk membelinya. Kalau untuk Rumah Cinere ini, kamu sudah tidak perlu meragukannya lagi. Hunian ini dijamin bangunannya berkualitas dan lingkungannya nyaman untuk tempat tingga. Tidak salah kamu menjadikan hunian ini sebagai pilihan!

rumah dijual di citra garden

Terjadi pencurian dengan kekerasan di Jalan  Tol Jakarta Cikampek, Jakarta Timur. Pelakunya berhasil diringkus oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur. Kedua pelaku yakni Nursidik dan Suradi, mereka ditangkap di kontrakannya yang ada di Cibinong, Bogor tidak sampai 24 jam setelah pelaku melakukan aksinya.

Kedua pelaku nekat melakukan kekerasan kepada korbannya dengan menusuk korban bernama Sadio yang saat itu sedang bersama keluarga yang hendak pulang menuju Semarang, Jawa Tengah mengendarai mobil Toyota Kijang.

Karena korban tidak tahu jalan, akhirnya ia berhenti untuk menanya jalan kepada kedua pelaku yang merupakan pengamen di depan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh kedua pelaku lalu mengajak korban berputar-putar dah diarahkan ke jalan yang salah. Lalu ketika sampai di depan Wika, Cawang, korban diminta untuk menyerahkan uang.

Korban sempat melakukan perlawanan namun pelaku langsung nekat menusuk korban. Tidak sampai disitu, pelaku lalu menjarah barang-barang milik korban seperti uang tunai dan handphone.

Hati-hati lain kali kalau ingin menanya jalan. Kisah di atas menjadi peringatan, kalau ingin bertanya jalan mending kepada aparat keamanan yang ada di jalan saja agar aman.

Saya gak mudik nih karna tiadk punya kampung. Daripada gak ada kerjaan, mending saya pasang iklan penawaran hunian dijual lagi. Yang kali ini saya ingin tawarkan ke kamu yaitu hunian di Citra Garden, Jakarta Barat.

Jual Rumah Di Citra 7

Sedang mencari hunian murah di perumahan berkembang? Beruntung banget kamu berkunjung ke situs properti ini.  Karna di sini, saya punya penawaran hunian murah di Citra Garden di perumahan Citra 7. Gak perlu basa basi lagi, yuk lihat di bawah ini penawarannya.

rumah dijual di citra garden

Fasilitas sekitar Citra Garden

  1. SMAN 84
  2. Pasar Segar
  3. Hari Hari Swalayan
  4. SMPN 225 Jakarta
  5. Mall Daan Mogot
  6. Klinik Ciputra
  7. Dan masih banyak lagi

Dijual dengan harga 3.5 Miliar untuk hunian dijual di atas.  Hunian dengan tipe spesifikasi luas bagunan 150 M2 dengan luas tanah 112 M2. Sudah siap huni, tinggal masuk saja, bahkan kamu cukup bawa koper saja untuk langsung tinggal di sini. Sudah full furnished, tidak perlu bawa apa-apa lagi cukup pakaian saja sudah bisa langsung pindahan ke Rumah Dijual Di Citra Garden ini!

Hunian yang paling cocok untuk mereka yang mencari hunian tempat tinggal baru dengan harga terjangkau. Tapi hunian yang kamu lihat ini hanya salah satu dari sekian banyak hunian siap huni yang saya jual di sini nih. Karna, kamu masih bisa temukan banyak penawaran hunian dijual lainnya di situs properti ini. Rumah Citra Garden ini hanya salah satu dari hunian yang saya jual. Selain ini, sudah ada banyak iklan penawaran saya iklankan di situs ini. Dan juga, masih akan ada banyak penawaran lainnya diberikan di lain hari!

rumah dijual di kelapa gading

Terkait rusuh antara Jakmania dengan anggota polisi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengambil tindakan tegas terhadap pemuda yang terlibat di kericuhan yang terjadi di Stadion Utama Glora Bung Karno tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan memberikan sanksi yakni akan mencabut pemegang kartu Jakarta pintar bagi siapa saja yang terlibat di dalam kericuhan tersebut.

Pria yang disapa Ahok ini mengatakan kalau pencabutan KJP ini dilakukan untuk menasehati para Jakmania yang terlibat di dalam kericuhan ini. Menurutnya, pemuda yang terlibat kericuhan harus memperbaiki masa depannya. Hal ini sengaja dilakukan agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

Terkait hal ini, Ahok juga mengatakan kalau jam sekolah nantinya akan diperpanjang. hal ini dilakukan karena biasanya orangtua sibuk tidak bisa mengurus anak. Makanya lebih baik jam sekolah diperpanjang dan diberikan binaan di sekolah.

Untungnya saya di sini sebagai warga DKI Jakarta yang baik sehingga tidak terlibat di dalam kasus tersebut. Yasudah sekarang kita langsung saja bahas ke tujuan utamanya, yakni di sini saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dijual Rumah Di Kayu Putih Kelapa Gading

Wilayah kawasan pemukiman ini merupakan salah satu kawasan berkembang yang dikembangkan oleh Summarecon Agung. Pengembang ini sudah berpengalaman dalam bidang properti sehignga berhasil mengembangkan Kelapa GAding hingga seperti Singapura dengan kelengkapan fasilitas kebutuhan di sana baik dari sisi makanan, tempat tinggal, pendidikan, dan lain-lain.

Di lokasi berkembang seperti itulah hunian yang saya tawarkan ini berada, hunian de ngan tipe 86/86 di Kayu Putih. Langsung saja tanpa perlu basa basi lagi kamu bisa lihat di bawah ini foto penampakannya.

rumah dijual di kelapa gading

Fasilitas tanpa batas

Sesuai yang sudah disebutkan di poin utama, lokasi ini memiliki sejumlah fasilitas yang sangat lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini akan saya sebutkan di bawah ini

  1. La Piazza
  2. Mal Kelapa Gading
  3. Mall Of Indonesia
  4. Gading Food City
  5. Singapore School
  6. RS Gading Pluit
  7. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Hunian dijual ini harganya sangat terjangkau. Hanya dengan 2 Miliar, kamu sudah bisa memiliki Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Sebelum membeli rumah, pastikan kamu memperhatikan banyak hal. Jangan lihat dari segi harga yang murah saja, tetapi lihat juga segi kondisi bangunan dan lingkungannya. Tempat tinggal murah namun kalau kodisinya mengecewakan, butuh renovasi besar-besaran tentunya sangat merepotkan. Hunian yang murah tetapi lokasinya tidak tenang pasti membuat keluarga tidak nyaman tinggal di sana. Tetapi, kalau Rumah Kelapa Gading murah yang saya jual ini pasti tidak akan mengecewakan. Harganya murah namun dengan kondisi yang siap huni dan nyaman untuk keluarga!

rumah dijual di cilandak

Pernah merasa kebingungan saat melihat postingan instagram dengan bahasa asing? Ingin menggunakan aplikasi translate tapi terlalu ribet? Untungnya nih pihak Instagram mengerti dengan apa yang kita mau, karna sekarang Instagram sudah menyematkan tombol penerjemah khusus di layanannya.

Dengan menekan tombol terjemahan tersebut, kini pengguna Instagram tidak harus ribet-ribet untuk copy-paste bahasa asing tersebut ke aplikasi translator.

Pengumuman fitur baru ini datang tidak lama setelah Instagram mencatat jumlah penggunanya sebanyak 500 juta, dan 300 juta pengguna aktif harian.

Tapi belum dijelaskan nih kapan fitur ini akan segera disematkan pada aplikasi Instagram, hanya diberitahukan kalau fitur ini akan hadir dalam beberapa bulan kedepan.

Karna situs properti saya ini hanya menjual properti di Indonesia dan pengunjungnya semuanya datang dari calon pembeli di Indonesia, jadi fitur terjemahan seperti itu tidak perlu saya sematkan di website ini yaa.

Sudah ya tidak perlu basa basi lagi, sekarang langsung saja kita fokus ke judul postingannya. Di sini, saya ingin memberikan penawaran menarik yaitu hunian dijual di Cilandak, Jakarta Selatan. Yuk dilihat penawarannya di bawah ini.

Dijual Rumah Di Cilandak Jakarta Selatan

Ada banyak sekali nilai plus dari hunian yang saya jual ini, salah satunya yakni lokasinya yang sangat strategis dekat dengan akses Tol. Nilai lebih akses lokasi yang strategis dekat dengan jalan Tol menjadikan hunian ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Hunian minimalis mewah dengan tipe 600/500 di lingkungan yang nyaman untuk keluarga. Selain lokasinya yang strategis, hunian ini memiliki lingkungan perumahan yang asri, tenang, dan bebas banjir. Dijamin, keluarga kamu akan suka tinggal di sini.

rumah dijual di cilandak

Yang menjamin kamu akan dapat tinggal dengan nyaman di sini yakni dengan lingkungan perumahannya yang tenang dan asri. Selain itu, didukung dengan bangunan rumah yang sirkulasi udaranya baik yang membuat kamu akan semakin betah tinggal di sini.

Fasilitas di dekat perumahan

Tidak hanya memberikan kenyamanan, tinggal di sini juga akan memberikan kemudahan. Dengan tinggal di Rumah Cilandak ini, kamu bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan keluarga karna di sini fasilitas yang ada sangat lengkap. Beberapa faislitas tersebut seperti

  1. Cilandak Town Square
  2. Puskesmas
  3. SMKN 28 Jakarta
  4. RS Siloam
  5. Prasetiya Mulya Business School
  6. Dan banyak yang lainnya

Hunian ini memang sengaja ditawarkan di sini untuk kamu yang mencari hunian yang cocok untuk tempat tinggal dan untuk investasi. Harga properti yang terus naik di lokasi ini membuat hunian ini akan sangat menguntungkan jika kamu segera membelinya. Jika kamu membelinya sekarang, kamu mendapatkan Rumah Cilandak dengan harga terbaik. Tentunya harga hunian dijual ini akan terus naik mengikuti harga pasaran hunian di lokasi, sehingga jika tidak segera kamu membelinya harga hunian ini akan naik!